Wednesday, March 25, 2009

Usaha Rental Mobil

Dalam urusan sewa-menyewa mobil (Rental Mobil Bandung) bukan hanya perusahaan penyewa yang diuntungkan, perusahaan yang menyewakan mobil (lihat Car Rental Bandung) pun diuntungkan.

Dalam menyewakan mobil, perusahaan penyewaan mobil (Mobil Rental Bandung) mengandalkan pada kontrak jangka panjang oleh perusahaan dan bukan penyewaan harian. "Penyewaan harian itu tidak mendatangkan keuntungan (tidak profitable -Red). Namun, tentunya tetap akan kita layani karena bagaimanapun konsumen adalah raja,"Ungkap seorang pemilik jasa rental mobil (Mobil Rental Bandung)

Dijelaskannya, "Kami mempunyai mobil-mobil cadangan (lihat Car Rental Bandung), yang sewaktu-waktu diperlukan apabila mobil sejenis yang disewakan mengalami kerusakan. Mobil-mobil itulah yang kami gunakan untuk penyewaan harian." "Kalau dilihat dari segi itu, penyewaan harian menguntungkan. Soalnya, daripada mobil-mobil cadangan itu dibiarkan menganggur, kan lebih baik digunakan dan menghasilkan pemasukan.

Salah seorang karyawan mengatakan, perusahaannya kerap kali mempekerjakan tenaga-tenaga ahli baik domestik maupun asing (expatriate) yang masa kontraknya dua sampai empat tahun. Daripada harus membelikan mereka mobil baru untuk masa pakai yang hanya dua sampai empat tahun, maka perusahaannya memutuskan untuk menyewa mobil berikut pengemudinya ( Bandung Rental Car).

Menurut karyawan itu, kalau membeli sendiri mobilnya perusahaannya akan merugi karena mobil dan pengemudinya hanya diperlukan selama dua sampai empat tahun. Setelah itu, apa yang akan dilakukan terhadap mobil dan pengemudinya (Rental Mobil Bandung). Mobilnya bisa dijual, walaupun mungkin harganya jatuh. Tetapi, sopirnya bagaimana? Itu sebabnya, perusahaannya melihat menyewa mobil dan pengemudinya sebagai keputusan terbaik. (Bandung Rental Car).

Sumber:www2.kompas.com

Temukan informasi lainnya mengenai Car Rental Bandung, Rental Mobil Bandung, Bandung Rental Car, Mobil Rental Bandung hanya di Car Rental Bandung : Bandung Rental Car & Rental Mobil Bandung pada 88db.com

No comments:

Post a Comment