Tuesday, March 24, 2009

Voucher Pulsa



Bagi anda yang serius ingin menekuni Usaha Pulsa / Bisnis Voucher elektrik, berikut ini beberapa tips Bisnis Pulsa elektrik one chip all operators yang semoga dapat membantu :

1. Pilihlah layanan Dealer Usaha Pulsa Elektrik yang memberikan harga dasar Voucher Pulsa, Voucher Murah Atau Pulsa Murah yang murah dan proses pengisian pulsanyapun cepat.
2. Sediakan minimal dua HP dengan kartu operator yang berbeda sebagai senjata anda melayani konsumen. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kemungkinan salah satu operator kartu Voucher Pulsa, Voucher Murah Atau Pulsa Murah yang kita gunakan mengalami gangguan sehingga kita tidak dapat mengirimkan sms, maka kita dapat menggunakan HP dengan kartu operator yang lainnya.
3. Segera paralelkan nomer anda pada layanan one chip all operator yang anda ikuti dengan nomor dari operator yang berbeda, contoh nomor AS dan Three agar Usaha Pulsa / Bisnis Voucher anda dapat berjalan dengan lancar..
4. Gunakan dua layanan one chip all operators dalam Usaha Pulsa Elektrik. Hal ini dimaksudkan untuk antisipasi konsumen anda yang ingin mengisi pulsa ke nomor dan nominal yang sama lebih dari sekali dalam sehari. Sebagaimana kita ketahui bahwa kebanyakan layanan one chip all operators hanya melayani pengisian pulsa ke nomor dan nominal yang sama hanya sekali dalam sehari (1 x 24 jam).
5. Pada HP dalam Usaha Pulsa Elektrik khususnya Voucher Elektrik yang anda gunakan untuk bertransaksi (mengisi pulsa konsumen) gunakanlah operator kartu yang tarif sms nya ke sesama operator paling murah. Contoh : Three yang tarif sms nya ke sesama three adalah gratis, maka format sms pengisian pulsanya pun anda kirimkan ke nomor sms center three yang disediakan oleh layanan one chip all operators yang anda ikuti. Hal ini dimaksudkan untuk memperbesar margin keuntungan anda.

Temukan info menarik lainnya hanya di Usaha Pulsa - Bisnis Voucher - Bisnis Pulsa - Bisnis Pulsa Murah - Bisnis Pulsa Elektrik - Bisnis Voucher Elektrik - Voucher Pulsa - Voucher Murah - Pulsa Murah - Usaha Pulsa Elektrik - Voucher Elektrik - MLM Pulsa dan Bisnis Voucher&Pulsa Murah: Usaha Pulsa Voucher Elektrik–MLM Pulsa Voucher Surabaya pada 88db.com.

http://safacell.com

No comments:

Post a Comment