Thursday, March 19, 2009

Wire Jewelry Yang Baik

written by fasity

wire jewellery costume adalah perhiasan yang dibuat dengan menggunakan teknik wirework. berbeda dengan teknik beading biasa, teknik wirework pada workshop jewellery wire justru lebih menonjolkan kawat sebagai bahan utama dalam design perhiasan atau custom jewellery. dengan teknik ini, hampir semua komponen perhiasan dapat dibuat sendiri.. kecuali maniknya ya... :-)

proses pembuatan wire jewellery costume relatif lebih lama dibandingkan dengan handcrafted jewellery custom yang dibuat dengan teknik beading biasa. misalnya untuk membuat gelang paisley, dibutuhkan setidaknya 4 jam kerja. dan bahkan pada design2 yang lebih rumit, lama pembuatan pada workshop jewellery bisa mencapai 10 jam kerja.

lamanya pembuatan custom jewellery wire, akan sebanding dengan keindahan perhiasan setelah jadi, oleh karena itulah wire costume jewellery seringkali tampak unik dan "beda" dengan perhiasan handcrafted lain cek disini jewellery bali.

wire jewellery custom bisa dipadukan dengan pakaian yang formal maupun non formal, anda tinggal menyesuaikan saja antara bentuk, motif dan costume jewellery wire dengan pakaian yang anda kenakan

temukan info yang unik dan fresh di custom jewellery - jewellery custom - costume jewellery - jewellery costume - workshop jewellery - jewellery bali dan custom jewellery : jewellery custom - costume & workshop jewellery bali pada 88db.com.

No comments:

Post a Comment