Monday, May 25, 2009

Berhati-hatilah Sebelum Membuat Tato di Tubuh

Jadi, anda menyukai gagasan untuk memiliki tatto art? Silahkan bergabung. Diperkirakan satu dari tujuh orang Amerika punya tatto art, kebanyakan mereka menyatakan kebebasan, kesetiaan, gaya, atau cinta terhadap seseorang atau sesuatu.

Tetapi ingat : lebih mudah mengubah pikiran anda daripada
tattoos art anda.
Menurut Dr. Roy Geronemus, kebanyakan orang membuat keputusan untuk membuat tato didorong oleh pikiran sekilas tanpa berpikir panjang. Oleh karena itu, tidak mengejutkan banyak dari mereka berusaha untuk membuangnya. Menurut Perhimpunan Bedah Kulit Amerika, selama tahun 2001 sampai dengan 2003 prosedur pembuangan
tattoos art dengan laser meningkat 27 persen.

Membuang tato adalah “sangat sulit, pada beberapa kasus membutuhkan banyak waktu dan biaya, tergantung jenis tato,” Geronemus memperingatkan, beliau adalah Ketua Perhimpunan Pengobatan dan Bedah Laser Amerika dan direktur Pusat Bedah Laser & Kulit New York di Kota New York. Geronemus juga adalah anggota dari Perhimpunan Bedah Kulit Amerika.

Jika anda benar-benar harus mempunyai tato, katanya, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelumnya. “Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah keselamatan pribadi dalam memilih tempat mentato. Pastikan perusahaan pembuat
tattoo art mempunyai reputasi baik dan menyediakan teknik yang steril dalam penggunaan tinta,” kata Geronemus.

Ini artinya memastikan bahwa jarum yang digunakan adalah steril – tidak pernah digunakan pada orang lain – dan artis tato tersebut tidak melakukan “Pencelupan doble” – Mencelupkan jarum ke dalam botol tinta yang biasa digunakan pada lebih dari satu pasien.

“Pernah dilaporkan adanya kaitan antara pencelupan doble dengan hepatitis dan inilah penyebab sesungguhnya penutupan salon
tattoos galery di Kota New York pada tahun 1960-an,” Geronemus mengatakan kepada Reuters Helth. “Sekarang ini ada laporan tentang hepatitis C sehubungan dengan penempatan tato dan itu dapat menjurus ke penyakit penurunan daya tahan tubuh.”

Pencari
tattoo art harus mengetahui bahwa “sangat sedikit peraturan” yang mengatur masalah tato. “FDA (Dirjen POM Amerika) tidak menekankan peraturan mengenai pigmen apa yang aman dan dapat digunakan pada kulit,” Geronemus memperingatkan. Suatu gagasan yang baik untuk memikirkan masa depan ketika membuat tato. Banyak majikan yang tidak menyukai tato yang terlihat di tempat kerja, jadi pikirkan yang kecil dan dapat disembunyikan ketika membuat tato, katanya.

Masih juga tidak ingin melewatkan
tattoos galery “Saya Cinta Jill”? Kalau begitu Geronemus punya nasehat yang lain. “Pertimbangkan warna tinta yang akan digunakan pada kulit anda. Banyak orang tidak mempertimbangkan kenyataan bahwa suatu hari mungkin mereka ingin membuangnya dan cara terbaik untuk membuang tatto galery adalah jika tato tersebut berwarna hitam,” katanya.

Tato berwarna-warni dan
tatto galery berwarna fluorescent lebih sulit dibuang, dan semua ini lebih sulit lagi untuk orang kulit berwarna. Orang yang berkulit lebih gelap akan lebih sulit membuang tato mereka karena pigmen alami mereka akan mengganggu sinar laser.

Terakhir, carilah orang/
tattoos places yang terlatih dengan penggunaan laser dan mempunyai laser yang cocok untuk warna tato anda dan warna kulit anda, nasehat Geronemus. “Sebagai contoh, saya menggunakan laser yang samasekali berbeda untuk orang yang datang dengan tato berwarna merah dan orang yang tato berwarna hitam.

http://azman83.multiply.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Tattoos Places - Tattoos Galery - Tatto Galery - Tatto Places - Tattoo Art - Tatto Experience - Tattoos Art - Tatto Art hanya di Tattoos Places & Tatto Galery:Tattoo Art Experience-Tattoo Jakarta pada 88db.com

No comments:

Post a Comment