Tuesday, June 16, 2009

Paket Kosmetik Bali Berjamuran

Eksotisme Bali tak pernah ada habisnya. Sampai lulur bali pun kini bisa mudah dijumpai di pasaran.

Anda yang ingin mencoba lulur bali, tidak perlu lagi ke Bali. Kini telah hadir di WTC Batanghari, gerai Kampung Bali ini menawarkan beragam produk kosmetik lulur bali. Lulur bali alus misalnya, produk kosmetik berupa cream massage ini bisa membantu mengangkat daki dan kotoran serta menjadikan kulit Anda lebih halus , lebih cerah dan wanginya tahan lama.

Ami, pemilik gerai Kampung Bali mengungkapkan, lulur bali alus ini didatangkan langsung dari Bali. Tersedia dalam berbagai varian di antaranya, Green Tea Scrub, Cendana Scrub, Carrot, crub, Avocado Scrub, Seaweed Scrub, Milk Bath Scrub, Boreh Scrub, Bengkuang Scrub, Honey Coconut, Lidah Buaya, Starwbery, Cokelat, Kopi, dan lain-lain.

Lebih lanjut Ami menjelaskan, ada beberapa tips memakai produk bali alus. Di antaranya adalah ketika mau luluran, badan harus benar-benar kering dan usap tipis-tipis saja. Karena berminyak maka butuh waktu untuk produk bali alus mengering.

Selain itu juga dihadirkan paket kosmetik Greentea Scrub yaitu lulur untuk mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, memberi nutrisi pada kulit. memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput, mengandung zat antioxidan, menghilangkan bekas jerawat, flek, menghilangkan selulit, mencegah kanker kulit. Lulur ini terbuat dari bahan teh hijau, beras putih, kacang hijau, kedelai, biji teratai, sari bunga campaka, kamboja , daun delem, sari bunga olive dan sari bunga melati.

“Ini semua kami dapatkan dari paket kosmetik Bali. Kami menjamin apa yang kami sajikan adalah bali alus asli dan kami menyediakan juga aroma terapi untuk pengobatan,”katanya. Ami mengaku lulur bali alus dari Bali ini banyak peminatnya. “Kami menyediakannya dengan harga yang terjangkau.”pungkasnya.

http://www.jambiekspres.co.id/

Temukan informasi lain mengenai Bali AlusLulur Bali AlusProduk Bali AlusLulur BaliProduk KosmetikPaket KosmetikWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisataJasa SEO hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment