Tuesday, July 28, 2009

Akomodasi Wisata Ubud Bali

Ubud, yang terletak di kabupaten Gianyar, menawarkan wisata seni dan budaya untuk pengunjungnya.

Semenjak wisata di Bali booming, kawasan Ubud pun berkembangan menjadi sentra untuk hasil kerajinan seni di Bali mulai dari ukiran kayu, kerajinan emas dan perak, lukisan dan seni lainnya. Kehidupan budaya lokal Bali pun masih dijaga kuat di sini. Jika tertarik ke sini banyak transportasi, misalnya angkutan atau
sewa mobil Bali.


Tidak heran, di kawasan Ubud banyak dijadikan sebagai tempat belajar seni bagi utamanya wisatawan asing. Mereka tinggal di sini dan sehari-harinya diisi dengan belajar interaksi dengan penduduk lokal.


Desa Mas, di wilayah Ubud, dikenal sebagai pusat penghasil ukiran kayu yang tiada duanya. Hampir di sepanjang jalan dan rumah anda akan menjumpai ukiran seni khas Bali dalam bentuk galeri. Saat berkendara misalnya dengan
Bali sewa mobil atau angkutan lainnya kita bisa melihat di jalan.


Lain halnya dengan desa Celuk yang dikenal sebagai pengrajin emas dan perak, juga menjadi tempat favorit untuk mendapatkan cinderamata.


Dalam rute perjalanan atau tour atau juga dengan menggunakan
sewa mobil, dari Ubud perjalanan anda bisa dilanjutkan untuk mengunjungi Kintamani


Untuk kebutuhan akomodasi, Ubud menawarkan banyak pilihan yang menawarkan "private escape" suasana jauh dari keramaian dengan pemandangan perbukitan yang asri. Di antaranya Pitamaha resorts, Maya Ubud, Four Seasons Sayan Resort dan hotel berkelas internasional lainnya adalah sebagian kecil contoh.


www.e-kuta.com


Dukung kampanye
Stop Dreaming Start Action sekarangi

No comments:

Post a Comment