Thursday, July 16, 2009

Aksesoris Wanita



Hai... Guyz........ Perhiasan dan
aksesoris wanita erat kaitannya dengan busana yang kita kenakan karena dengan aplikasi yang tepat, akan mampu mempercantik penampilan kita....
Tampil cantik adalah idaman semua wanita....cantik inside and outside loh........ aksesoris seperti cincin , anting , kalung , gelang tangan, gelang kaki, jepitan rambut, ikat pinggang, tas maupun dompet adalah beberapa jenis perhiasan dan aksesoris yang kerap menghiasi tubuh dalam keseharian cek di toko aksesoris dan aksesoris online. Berikut ini ada beberapa tip yang bisa anda lakukan untuk merawat perhiasan agar tetap berkilau, antara lain:

1. Telitilah sebelum membeli
aksesoris wanita, dari bahan, kegunaan, harga dan kualitasnya. Kadang membayar dengan harga mahal sebanding dengan hasil yang diperoleh, dan begitu pula sebaliknya......

2. Sebaiknya hindari aksesoris dari benturan keras, gesekan, kontak dengan bahan kimia, serta suhu panas dan dingin yang berlebihan, karena hal tersebut konon dapat merusak kondisi fisik perhiasan, seperti lecet, mata2 yang hilang, maupun patah.
3. Simpanlah perhiasan di tempat khusus yang beralaskan bahan lembut seperti bludru dan pisahkan satu perhiasan dengan lainnya agar tidak saling bergesekan atau kusut, disarankan menyimpan di dalam plastik obat karena kedap udara, dapatkan di toko aksesoris dan aksesoris online.
4. Jangan mengenakan perhiasan saat berolah raga atau saat mengerjakan pekerjaan rumah yang kasar seperti mencuci, berenang, maupun berkebun, karena kadar keringat berlebih dapat menyebabkan perhiasaan menjadi kusam.
5. Hindari kontak langsung aksesoris wanita online antara antara cairan pembersih cat kuku, parfum, hair spray, atau zat2 kimia yang tajam.
6. Bersihkan perhiasan secara berkala dengan tisue, deterjen, pembersih khusus, atau memanfaatkan layanan cuci/poles gratis di counter perhiasan langganan. Biasakan merawat perhiasaan sejak dini, anggaplah perhiasaan sebagai bagian dari anda, maka sayangilah dengan rajin membersihkannya dengan tisue.
7. Untuk tas , ikat pinggang, dan dompet berbahan dasar kulit, setelah dipakai segera simpan dalam kantong flanel - biasanya kantong flanel ini diperoleh secara gratis pada saat membeli, jangan ditutup rapat, berikan udara sedikit agar kulit tidak berjamur, dapatkan harga khusus hanya di toko aksesoris wanita.. Khusus untuk tas, masukkan kertas terlebih dahulu didalamnya untuk memberikan volume agar nantinya bentuk tas tidak penyok.
8. Bersihkan aksesoris wanita online berbahan dasar kulit dengan leather cleaner atau minyak kayu putih yang banyak terdapat di pasaran atau toko aksesoris wanita. Boleh dicoba guyz.... Hargai semua aksesoris anda, karena itu sangat bernilai

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang


http://www.fashion-aksesoris.com

No comments:

Post a Comment