Friday, July 24, 2009

Aplikasi Denim Pada Mukena

Saat ini koleksi telekung cantik dan anggun yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan banyak banget. Aplikasi denim pada bagian tepi mukena, tengah dan kepala yang terbuat dari kulit sintesis di bagian tepi, tengah dan kepala menjadi pemanis telekung sembahyang yang berbahan katun. Mukena ini cocok bagi yang dinamis dan senang berpenampilan casual. Pilihan lainnya bisa mengenakan hantaran telekung dengan aplikasi pita pada bagian kepala sehingga penampilan terlihat lebih sweety. Agar lebih praktis maka kita bisa membawa tas telekong Indonesia agar penampilan lebih cantik dan menawan.

Mukena dari bahan katun yang sejuk dengan aksen renda yang sangat girly bisa menjadi pilihan. Kombinasi antara bahan polos dan bermotif warna senada membuat telekung Indonesia ini tampak cantik. Mukena ini sangat cocok dengan yang memiliki jiwa muda. Lengkapilah dengan tas telekong yang bergagang kayu dari bahan yang dihiasi oleh renda nan cantik. Atau bisa memilih telekung dengan bahan katun yang dihiasi bordiran bunga-bunga. Aplikasi sulam pita pada bagian kepala semakin mempercantik penampilan. Alternatif lain bisa memilih mukena putih dengan detail payet pada bagian kepala dan tepi bawah. Memang terkesan sederhana namun tetap cantik.

Tas pembungkus telekung sembahyang yang tidak kalah cantik dengan berbagai aplikasi yang konsisten dengan desain telekong yang sesuai bahan hantaran telekung kita. Fungsi dari ini sebenarnya berganda yaitu sebagai wadah telekong Indonesia juga sebagai alas shalat (sajadah). Bahkan, dapat pula tas telekung Indonesia ini dikenakan sendiri sebagai tas tangan untuk bepergian. Hanya saja aharus tetap menjaga kebersihan dan kesuciannya agar bisa dikenakan sebagai alas shalat kembali. Ini artikel buat kita pilih mukena yang patut aja yach.... jangan meninggalkan syarat2 kita menunaikan sholat yang baik sesuai dengan syariat agama Islam.

http://andri-permana.blogspot.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment