Wednesday, July 1, 2009

Cincin Pusat Perhatian

Hari pernikahan mungkin menjadi hari yang peling membahagiakan dalam hidup seorang perempuan. Sangat penting baginya untuk terlihat cantik dan semuanya sempurna. Sangat menegangkan untuk mncari gaun dan stone jewellery untuk dipakai dihari pernikahan. Masalahnya adalah banyak pengantin perempuan menggunakan perhiasan dari stone jewellery wholesale yang lebih mencolok darinya. Anda ingin menggunakan perhiasan dari jewellery wholesale, bukan jewellery dari stone jewellery store yang memakai anda.

Berikut ini ada beberapa tips untuk anda dalam memilih perhiasan pernikahan yang tepat:
Cincin Pernikahan
Cincin pernikahan dari jewellery store adalah benda yang paling penting dihari pernikahan. Jika anda ingin mengenakan cincin lain sangat baik untuk anda lakukan. Akan tetapi, berhati-hatilah memilih cincin dari stone jewellery wholesale yang anda kenakan. Cincin pernikahan dari jewellery wholesale anda haruslah yang menjadi pusat perhatian dari tangan anda, dan jangan biarkan cincin lain mendominasi pentingnya keberadaan cincin nikah anda. Jadi, pilihlah cincin yang elegan dan simple dari stone jewellery store.

Pastikan cincin yang anda gunakan sesuai dengan gaun anda
Jika anda sudah memilih cincin pernikahan dan cincin lain yang akan anda gunakan bersama, saatnya anda memilih stone jewellery lain untuk dipakai. Perhiasan tersebut harus melengkapi penampilan akhir anda. Pastikan anda memilih perhiasan dari jewellery store yang cocok dan sesuai dengan gaun anda. Jangan gunakan gaun putih dan menambahkan dompet pink sebagai aksesoris, hal itu hanya akan membunuh penampilan anda. Sekali lagi, pastikan jewellery yang anda pilih tidak berlebihan atau semahal gaun pengantin yang anda beli.

Sesuaikan dengan warna kulit dan rambut
Untuk menyeimbangkan kenetralan perhiasan dan bentuk wajah anda, jaga segala sesuatunya tetap sesimpel mungkin. Sepatu berwarna kuning, rambut merah, dipadu dengan gaun putih tentu bukan pilihan yang baik, dan hanya akan membuat anda terlihat sangat buruk. Jika anda mengenakan sepatu dengan berlian atau kristal hal itu hanya akan melemahkan keindahan gaun anda.

Jadikan tetap netral
Anda ingin terlihat mencolok, tapi jangan berlebihan atau kurang. Pastinya anda ingin perhiasan anda terlihat bagus apapun yang anda kenakan. Mutiara sangat cocok untuk dikenakan pada gaun apapun dan terlihar berkelas tanpa terlihat terlalu mencolok. Elegan dan cantik untuk digunakan dihari spesial anda.

http://www.perempuan.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Stone Jewellery ~ Stone Jewellery Wholesale ~ Jewellery Wholesale ~ Stone Jewellery Store ~ Jewellery Store ~ Jewellery di 88db.com

No comments:

Post a Comment