Wednesday, July 22, 2009

Dekorasi Interior Master Bedroom

Mendesign interior oleh consultant interior full satu rumah mungkin biasa. Tetapi kalau yang didesain oleh consultant design adalah interior design rumah tinggal keluarga besar itu jarang terjadi. Keluarga modern umumnya terdiri dari Ayah, Bunda dan Anak-anak. Tetapi kalau kakek dan nenek dari kedua belah pihak ikut tinggal di rumah, hmm, sedikit terjadi.

Master bedroom
Master bedroom yang hangat dengan dekorasi interior ideas motif tradisional pada padded wall, serta ukiran kayu disekelilingnya oleh interior consultant. Motif tradisional design interior dari consultant ideas yang kadang terkesan berat dan muram, kali ini ditata sedemikian rupa sehingga design ideas kesan hangat dan lapang justru menjadi lebih kuat.

Ruang Tidur Kakek Nenek
Ruang tidur dengan ideas interior yang minimalis dari ideas consultant. Garis interior design yang membentang mulai dari lemari sampai dinding dan menerus ke headboard menyatukan seluruh interior ideas furniture dalam ruang.

Interior Dapur Kotor
Interior dapur kotor memanfaatkan meja beton yang ada. Kami, consultant interior hanya memperkaya dengan pintu-pintu dan kabinet kitchen set bagian atas.

Ruang Keluarga
Ruang Keluarga mengikuti sentuhan tradisional oleh consultant design, dibuat dengan corak warna yang hidup. Penggunaan rotan dan kayu solid oleh interior consultant, dimaksud untuk menguatkan sentuhan etnik di ruang keluarga.

Desain ideas interior seluruh rumah oleh consultant ideas seperti ini tentu hanya mungkin berangkat dari rumah yang masih kosong, atau dikosongkan. Seorang ibu pernah menelpon ideas consultant, untuk me menata ulang (re-layout) interior rumahnya. Syaratnya, furniture yang ada dan terlanjur dibeli, tetap dapat dipakai. Saya kira, desainer interior dari manapun, akan pening kepala menerima tugas seperti itu.
Karena design ideas yang baik itu berasal dari 1 konsep, tema yang mengikat seluruh ruang, dan dihembuskan dalam satu nyawa kreatif sang desainer. Bukan dari kumpulan furniture yang terlanjur dibeli tanpa konsep awal. Konsep yang menyatukan seluruh bangunan rumah, kebutuhan penghuni, dan karakter penghuni.

http://annahape.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment