Friday, July 17, 2009

Gambar Ledakan Bom Ritz Jakarta Masih Dicari Polisi

Jakarta - Ledakan yang diduga bom terjadi di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/7). Peristiwa pukul 07.55 WIB itu mengagetkan warga di sekitar hotel. Kepulan asap bekas ledakan mengudara. Belum ada laporan korban jiwa ataupun luka.

Polisi tengah menyelidiki ledakan ini. Menurut laporan radio Sonora. sejumlah polisi berdatangan tak lama setelah ledakan. Arus lalu lintas di kawasan Mega Kuningan, yang padat merayao mulai macet. Pengguna jalan diimbau untuk mencari jalan alternatif.

Dua ledakan dahsyat terjadi di Hotel JW Marriott dan Apartemen Ritz Carlton, menyebabkan setidaknya delapan orang asing terkapar. Empat di antaranya berada di dalam Restoran Plaza Mutiara JW Marriott. Empat lainnya berada di Ritz Carlton.

"Ledakan keras banget. Sampe loncat saya. Ada bule yang kakinya remuk. Yang lain isu perutnya keluar. Yang lainnya saya nggak lihat," ujar Alexander, yang saat kejadian tengah berlari pagi. Sementara petugas tim medis belum dapat dikonfirmasikan mengenai jumlah korban lokal. Kini, Kepala Polda Metro Jaya Irjen Wahono beserta timnya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara. Beberapa ambulans disiagakan

Kompas & Tempo

Dukung Stop Dreaming Start Action

No comments:

Post a Comment