Friday, July 3, 2009

Ilmu SEO Baru Demi Kontes Stop Dreaming Start Action

Sudah hari ke 13 kontes SEO Stop Dreaming Start Action digelar, tapi blogku blum ada di halaman 3 besar google hikss.. Sedih rasanya, gimana ga aku baru saja posting Stop Dreaming Start Action tadi pagi hahahaha…. gara2 telat dapet info ternyata kontes SEOnya Joko Susilo udah digelar dari tangal 20 juni kemarin dengan target keyword Stop Dreaming Start Action tanpa tanda petik.

Ternyata hidup ini ga ada yang instant ya, sekalipun mi instant yang katanya siap makan. Tetap aja harus direbus dulu, harus di kasi bumbu, nyari piring dulu, cuci sendoknya dulu, apa lagi ya hehehe…. Intinya selalu ada proses untuk mendapatkan sesuatu. Oleh karena itu, aku suka dengan target keyword Stop Dreaming Start Action ini, secara ga langsung membudayakan blogger dan korban2 keywordnya untuk tidak menunda-nunda pekerjaan.

Dengan slogan Stop Dreaming Start Action akan menyadarkan kita dari dunia mimpi selama ini. Karena hidup bukan hanya diisi oleh mimpi2, harus ada tindakan untuk menggapainya. Walaupun impian itu perlu, tapi tanpa tindakan tidak ada gunanya, so manteman sudah saatnya juga kita dukung Stop Dreaming Start Action bersama-sama.

No comments:

Post a Comment