Thursday, July 2, 2009

Jenis Game Outbound

- Ice breaking / zero mind / freedom : Pemantapan tentang tujuan, motivasi, spiritualitas outbound. disini peserta diarahkan agar dalam games outbound harus sungguh2 meskipun hanya dalam bentuk permainan. menciptakan suasana kebersamaan, satu level, serta membuang sampah2 emosi peserta agar dalam melaksanakan outbound bisa berhasil. Peserta dikondisikan pada "THE POWER OF NOW " kekuatan sekarang dengan menghilangkan perasaan2 menyesal pada kejadian masa lalu dan menghilangkan kekawatiran terhadap masa yad (ENJOY IT NOW, NO FEAR-TRUST YOUR HOPE). Serta "THE POWER OF FORGIVING" (Kekuatan memaafkan) dengan keiklasan untuk memaafkan siapapun apapun dan menerima keadaan apapun saat ini ( WHY ME ? BUT WHY NOT ME ?).

- Treasury games : Dalam
outbound games ini peserta dibagi dalam grup untuk membuat prosedur dan dilaksanakan oleh grup lain, disini akan ketahuan siapa yang pberperan dalam kegagalan suatu tugas, apa prosedurnya atau pelaksananya.


- Follow the leader :
game outbound ini tentang kepatuhan mengikuti prosedur yang ada


- Puzzle games,
outbound games tentang komunikasi dan team work


- Water games / war ; tentang team building , strategi dan taktik


- Making tower,
game outbound tentang solid team work, kerjasama, dan motivasi untuk menjadi the winning team


- Trust games : operator outbound membuat suatu situasi tentang kepercayaan diri untuk mempercayai orang lain

- Left right games : tentang konsentrasi dan fokus team dalam bekerjasama.


www.bumikahyangan.com

Temukan informasi lainnya mengenai Operator Outbound - Outbound Games - Game Outbound - Lokasi Outbound - Outbound Services hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment