Tuesday, July 14, 2009

Kenangan Pernikahan

MOMENTUM pernikahan merupakan saat-saat penuh bahagia yang setiap rangkaian acaranya menjadi bagian tak terpisah. Setiap momen penuh arti diupayakan tidak lepas dan diabadikan dalam bentuk video shooting maupun foto pernikahan. Kini, baik saat berlangsung pernikahan maupun sebelum pernikahan menjadi bagian satu kesatuan yang tidak terpisahkan dan menjadi semacam gaya hidup calon pengantin di perkotaan. Bahkan, sudah mulai masuk ke pedesaan di mana foto pre-wedding (sebelum acara penikahan) menjadi penghias atau bagian dari dekorasi dan merupakan satu kesatuan bagi jalannya resepsi pernikahan. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa fotografi pre-wedding maupun wedding sebagai salah satu media mengabadikan kebahagian, tips yang bisa menjadi bahan pertimbangan memilih art photographer :

1. Jangan tergiur tawaran paket
fashion art photographer. Paket fashion photographer dengan harga mahal tidak akan menjamin hasil yang memuaskan dan akan mendapat kualitas baik. Kualitas karya fotografi art studio tidak selalu berkaitan dengan besarnya biaya yang dikeluarkan. Jika kita bijak memilih dan sabar berkonsultasi, apalagi kala mengetahui mengenai fotografi photographer studio, akan membuat kita lebih jeli mencari studio art photographer atau photographer pernikahan atau fashion art photographer pre-wedding yang tidak membuat budget pernikahan dikeluarkan karena terpaksa ini hasil yang baik.

2. Untuk kepastian, lakukan kontrak atau perjanjian dengan
fashion photographer, misalnya jumlah foto art studio yang akan diproduksi (cetak), tempat yang akan dijadikan lokasi pemotretan photographer studio dan lainnya. Upayakan jangan hanya berdasarkan rasa saling percaya pada ucapan saja. Karenaya, pastikan untuk membuat perjanjian tertulis dengan studio atau photographer perorangan (wedding photografer) yang akan mengabadikan kenangan kita.

3. Ada baiknya, untuk memilih fotografer penuh waktu. Bukan berarti fotografer paruh waktu tidak berkualitas. Hanya saja ada kecenderungan orang yang mengabdikan diri dengan total dalam pekerjaannya menghasilkan karya yang lebih baik. Kecuali jika Anda yakin bahwa fotografer paruh waktu yang Anda inginkan memang berkualitas.

4. Jika foto hitam putih menjadi pilihan, pastikan bahwa fotografer akan menangani langsung foto kita. Hampir tak mungkin mendapatkan hasil cetak foto hitam putih yang berkualitas kecuali sang fotografer menanganinya sendiri. Dengan teknologi digital yang sekarang banyak diterapkan dalam dunia fotografi, pastikan juga bahwa Anda menyetujui rentang warna pada foto Anda.

http://pr.qiandra.net.id/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment