Friday, July 3, 2009

Kenapa Lebih Memilih Tinggal di Apartemen

Berbeda dengan rumah biasa, tinggal di apartemen dianggap lebih praktis dan mencerminkan gaya hidup masyarakat zaman sekarang. Apakah itu sewa apartemen/rent apartment maupun punya apartemen sendiri. Kemacetan lalu lintas yang menggila di kota besar seperti Jakarta adalah salah satu faktor mengapa sebagian kalangan lebih memilih tinggal di apartemen. Betapa nyamannya apabila kantor dan rumah terletak dalam satu wilayah. Bebas macet dan dapat menghemat waktu, biaya, energi, sekaligus BBM. Asyiknya lagi berbagai fasilitas lengkap tersedia dalam apartemen seperti pusat kebugaran, pasar swalayan, tempat bermain anak, kolam renang hingga lapangan tennis.


Kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman dengan privasi yang tinggi inilah yang menjadi faktor pemicu tumbuhnya apartemen salah satu contohnya adalah
apartemen Jakarta. Akan tetapi, kesadaran untuk menghormati dan toleransi yang tinggi juga sangat dibutuhkan dalam kehidupan di apartemen.
Kenyamanan seperti itulah yang tampaknya dikejar oleh masyarakat kota sekarang ini. Ruang gerak yang terbatas, praktis dan dinamis mencerminkan gaya hidup di apartemen. Nah, sudah siapkah anda?


Keuntungan tinggal di apartemen :


1. Menghemat pengeluaran tetap Anda seperti rekening listrik dan air. Apalagi bagi anda pasangan muda atau yang masih lajang.


2. Lengkapnya fasilitas yang tersedia mulai dari pusat kebugaran, taman bermain anak, hingga lapangan tennis.


3. Memudahkan anda dalam membersihkan ruangan karena luas apartemen yang terbatas.


4. Sistem keamanan apartemen (seperti
apartment Jakarta) yang lebih aman dan terjaga.


5. Apabila kita btuh tempat tinggal untuk sementara, apartemen adalah pilihan terbaik dibandingkan rumah.


www.sewa-apartemen.net

Temukan informasi lainnya mengenai Sewa Apartemen - Rent Apartment - Apartemen Jakarta - Apartment Jakarta - Sewa Apartemen Jakarta - Rent Apartment Jakarta hanya di 88db.com

Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment