Wednesday, July 29, 2009

Koleksi Busana Serasi Bentuk Tubuh

Sehelai gaun mampu membawa wanita merasa lebih feminin dan cantik. Namun, jangan salah pilih, jika tak sesuai bentuk tubuh malah bisa membuat ketidaknyamanan saat Busana Wanita dikenakan.

Pilih model Busana Wanita yang sesuai bentuk tubuh Anda:

Bertubuh Penuh
Siluet paling tepat adalah A-line. Karena tipe Koleksi Busana ini memberi atensi terbesar kepada pinggang. Empire waist juga cocok, karena menyembunyikan pinggang dan panggul. Kebanyakan wanita bertubuh penuh dan besar memilih untuk menutup seluruh tubuhnya, namun jika adat atau agama yang Anda anut tidak melarangnya, tak perlu takut untuk menunjukkan sedikit kulit. Menunjukkan sedikit lengan dan garis leher bisa membuat Anda terlihat lebih langsing. Garis leher V atau bundar cocok untuk yang memiliki tubuh penuh.

Bertubuh Mungil
Siluet A-line juga cocok untuk wanita bertubuh mungil. Pas di tubuh dan membuatnya terlihat lebih jenjang, kemudian melebar di bawah, seperti putri duyung. Koleksi Busana Wanita ketat di badan bisa membuat wanita bertubuh mungil terlihat lebih kecil, begitu pula dengan yang memiliki rok penuh di bagian bawah, karena akan membuat terlihat "berat di bawah".

Berdada Penuh
Koleksi Busana Wanita dan Gaun-gaun off-shoulder cocok untuk tipe tubuh ini. Karena memberikan perhatian ke atas, ke bagian pundak, menjauhi dada. Pastikan rok yang Anda kenakan tidak terlalu lebar, untuk mencegah terlihat "penuh" di atas dan bawah.

Bertubuh Besar di Bagian Bawah
Tipe ini cocok mengenakan pakaian Koleksi Busana yang memfokuskan kepada bagian atas tubuh. Bisa dengan pakaian tanpa lengan dan menunjukkan punggung. Gaya korset bisa meng-highlight bagian atas tubuh. Untuk mengalihkan pandangan dari pinggul Anda, hindari lipatan kain di sekitar pinggul. Siluet A-line juga cocok untuk tipe ini.

kompas

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment