Wednesday, July 22, 2009

Manfaat Air Dalam Kehidupan

Banyak minum air ro dari mesin air ro memang akan membuat kita bolak-balik ke toilet. Namun manfaatnya jauh lebih besar dari pada kerepotannya. Air putih dari penjual mesin air yang cukup akan membuat metabolisme tubuh berjalan baik sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit, membuat kulit tampak segar dan terhindar dari kekeringan. Inilah beberapa fakta menarik lain tentang mesin air ro:
1. Sebagai media mesin ro yang mengantarkan vitamin dan nutrisi ke seluruh sel dan organ tubuh. Jika kita kekurangan air dari mesin ro atau filter air ro, vitamin dan nutrisi yang sudah kita konsumsi akan terhambat. Akibatnya daya tahan tubuh akan melemah.

2. Penjaga temperatur tubuh. Khususnya bagi kita yang hidup di iklim tropis, kurang minum dari filter air ro dapat menyebabkan dehidrasi, rusaknya sel saraf dan penurunan kondisi tubuh.

3. Membantu sirkulasi oksigen ke seluruh sel tubuh. Jika tubuh kekurangan air dari filter air murah, maka suplai oksigen terhambat dan efeknya sangat fatal bagi kesehatan.

4. Filter air murah membantu tubuh bebas bergerak. Sendi-sendi tulang bahkan otot tidak akan berfungsi dengan baik jika tidak terdapat pelumas yang dihasilkan air dari filter air, yang membantu melenturkan tubuh kita.

5. Mediator air dari filter ro yang berfungsi membantu membuang racun dalam tubuh kita yang tentu saja keluar dalam bentuk air seni.

6. Sebagai penyeimbang elektrolit dalam tubuh untuk membantu filter air mengontrol tekanan darah.

7. Air dari filter ro membantu memelihara volume darah dari dalam tubuh sehingga kita mendapatkan keseimbangan energi yang baik.

8. Membantu program diet. Dengan cukup minum air ro dari penjual mesin air maka proses pembakaran kalori dalam tubuh akan berjalan secara baik.

9. Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.

http://bahayamanfaatair.blogspot.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment