Monday, July 6, 2009

Memadupadan Baju Pesta

Coba amati, berapa banyak undangan yang Anda terima pada Desember-Januari? Dari sekian undangan, pastilah undangan pernikahan teman atau kerabat paling mendominasi jadwal Anda. Kalau intensitasnya hanya 1 atau 2 kali dalam sebulan, mungkin tidak sulit mengatur busana apa yang dikenakan. Tapi kalau dalam satu minggu saja Anda bisa menerima 2 undangan, tentu urusan memilih dan memadupadan baju impor dari grosir baju jadi persoalan. Apalagi kalau waktu dan bujet Anda mencari baju import yang baru dari grosir baju import juga terbatas. Pergi ke resepsi pernikahan pun jadi malas-malasan. Ada berbagai cara menyiasati masalah baju import murah seperti ini. Berikut hal-hal yang Anda harus perhatikan.

* Resepsi pernikahan yang diadakan tengah hari. Untuk pesta yang diadakan pagi atau siang hari, biasanya tema yang bisa dipilih adalah gaun atau baju impor murah yang bersifat kasual dari penjual baju import. Kenapa? Biasanya resepsi siang hari tidak terlalu bersifat formal, seperti halnya pesta yang diadakan malam hari. Dengan tetap memperhatikan formalitasnya, Anda dapat memilih berbagai jenis corak baju murah, dari baju yang bergaya dari penjual baju, bermotif bunga, paduan blus dan rok, atau baju impor yang berwarna cerah. Tapi bedakan juga baju import yang Anda kenakan ke resepsi, dengan baju import murah yang Anda gunakan ke kantor atau pergi ke mal. Hindari gaun atau baju impor murah berwarna hitam dari penjual baju import di resepsi siang hari, apalagi jika pesta diadakan di kebun atau di pantai.

* Resepsi pernikahan yang diadakan malam hari. Kaum wanita biasanya berdandan seelegan, secantik, dan seanggun mungkin. Untuk acara ini, Anda bisa keluarkan gaun panjang andalan Anda dari grosir baju import. Atau pilihlah gaun yang berwarna lebih gelap, seperti cokelat atau bahkan hitam. Kalaupun pestanya bertema tidak terlalu formal, jadikan baju murah warna hitam sebagai panduan. Misalnya atasan dengan kemeja terang dari grosir baju, celana atau dasi hitam dari penjual baju. Hindari penggunaan baju yang kemilau, atau berpayet-payet. Tapi Anda diperbolehkan memilih gaun yang berbentuk mengembang, dan perhiasan yang tampak mewah dan cantik dan unik, untuk menambah aksen berbeda pada penampilan. Pakailah model busana yang menurut Anda nyaman saat bergerak.

* Jadikan putih sebagi pilihan terakhir untuk acara siang atau pun malam. Seheboh apa pun Anda berdandan, pusat perhatian malam itu adalah gaun pengantin putih si empunya hajat.

* Demi kesopanan, hindari jins atau segala hal yang berbahan denim.

* Pakailah sesuatu yang sopan dan tak berlebihan. Jangan tampil dengan busana terlalu seksi atau terbuka. Kalaupun misalnya gaun Anda tanpa lengan atau berbentuk kemben, Anda bisa menyiasatinya dengan perhiasan atau kain penutup pundak.

* Jadikan Anda memesona tapi jangan berlebihan. Jangan menimbulkan kesan Anda ingin tampil melebihi sang pengantin.

Dengan menyiasati penampilan berdasarkan tema acara, Anda tak perlu pusing untuk tetap tampil cantik. Anda pun tidak terlihat membosankan. Harus diingat, maksimalkan perhiasan atau aksesori, selendang, syal, tas tangan, bolero, hingga tata rambut dan tata rias, untuk membuat penampilan Anda berbeda, meski kadang baju yang dikenakan sama.

http://www.bintang-indonesia.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Baju Impor - Baju Import - Baju Import Murah - Baju Impor Murah - Jual Baju Import - Grosir Baju Import - Baju Murah - Grosir Baju - Jual Baju – Baju di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment