Tuesday, July 14, 2009

Membersihkan Noda Pada Jok

Banyak konsumen salon mobil saya yang berharap kalau mobil mereka dari Bandung rental car yang tidak dirawat interiornya bisa kembali lagi seperti semula. Dan pada kenyataanya ketika selesai dikerjakan dan dibersihkan ternyata tidak maksimal dan mereka pun kecewa karena mereka belum mengerti.

Disini saya mau memberi tahu anda kenyataannya di lapangan seperti apa. Banyak sekali noda-noda dan kotoran - kotoran pada jok, karpet, plafon mobil dari
mobil rental Bandung apapun bahannya dari kain sampe kulit, noda-noda tersebut tidak akan bisa hilang alias permanen. Misalnya jika anda ketumpahan coca cola pada karpet abu-abu dari beludru pada mobil dari car rental Bandung dan akhirnya menjadi coklat langkah yang paling tepat pada saat itu adalah melapnya dengan tissue dengan cara "dicomot" atau ditempelkan tissuenya supaya coca cola sebanyak mungkin ditransfer atau terserap ke tissue tetapi pasti ada sisa coca cola yang tidak bisa hilang kan? Jika hal ini dibiarkan lama akan menjadi noda dan akhirnya permanen.

Selama ini mobil-mobil dari
car rental Bandung yang parah yang pernah saya kerjakan saya bisa mengambil kesimpulan kalau perawatan mereka terhadap interior mobil dari rental mobil Bandung sangat-sangat kurang dan kebiasan mereka pun tidak dijaga supaya sebisa mungkin tidak mengotori interior mobil dari Bandung rental car.

Dari hal diatas saya mau memberi tahu anda kalau salon mobil juga ada batasnya, saya bukan sikat/lap/gosok magic apapun masalahnya bisa bersih lagi, pada kenyataanya seperti itu.
Untuk menjaga kondisi interior mobil anda dari rental mobil Bandung supaya selalu bersih, anda wajib melakukan bagian anda yaitu merawat kecil-kecil tetapi lebih sering dan jika terjadi "accident" karena contohnya ketumpahan itu, anda mesti sigap dan segera membersihkan secepatnya dengan begitu anda memiliki tingkat kemungkinan membersihkan mobil dari mobil rental Bandung yang paling tinggi, tidak keburu permanen.

http://www.iklan-mobil.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment