Thursday, July 9, 2009

Membuat Penampilan Lebih Menarik

Rasanya tidak lengkap kalau penampilan kita tidak didukung dengan fashion accessories, unique accessories seperti accessories Bali juga bisa mengubah penampilan yang biasa terlihat menjadi lebih menarik. Tapi memilih accessories fashion Bali seperti fashion accessories Bali ada aturannya,

WAJAH HATI
Anting : sebaiknya hindari pemakaian giwang (anting tusuk) atau anting berbentuk segi tiga karena akan semakin mempertegas bentuk wajah hati yang runcing. Pilih anting model bulat atau melebar ke bawah dari accessories Bali, dengan design sedikit ‘berat’.Kalung : pilih kalung dengan design tebal dan bulat dari fashion accessories Bali seperti choker agar perhatian lebih terpusat pada bagian leher , hindari kalung berbentuk V karena akan ‘menyaingi’ bentuk wajah.

WAJAH OVAL
Anting : tidak ada batasan buat si pemilik wajah oval dalam memilih aksesoris fashion Bali. Tapi penggunaan fashion accessories perlu disesuaikan suasana dan busana yang dikenakan.Kalung : pemilik wajah oval juga bebas memilih model kalung. Tapi jangan lupa sesuaikan ukuran anting atau giwang dengan kalung.

WAJAH BULAT
Anting : pilih anting accessories sedikit meruncing pada bagian bawah atau anting menjuntai dengan bandul berayun. Biar penamplan lebih chic, pilih anting berbentuk oval atau persegi panjang.
Kalung : pilih kalung dengan design panjang bertumpuk atau berbentuk V dengan diameter sekitar 70 – 80. Hindari choker yang membuat wajah akan terlihat lebih ‘penuh’ dan bertambah bulat.

WAJAH PERSEGI
Anting : pilih anting unique accessories berbentuk bulat dengan desain penuh dan aksen beads atau kristal panjang menjuntai. Agar garis-garis tajam pada wajah terkesan lebih lembut , hindari anting atau giwang bentuk geometris dengan desain terlalu kaku.

Kalung : hindar kalung rantai berukuran terlalu besar dan tebal. Pilihlah kalaung yang tidak terlalu pas di leher dan padukan dengan liontin menjuntai atau berbentuk oval.

http://pusatremaja.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment