Friday, July 17, 2009

Memeriksa Bagian Eksterior Mobil

Pemeriksaan umum di car rental yang sebaiknya dilakukan setiap 2-3 bulan, best car di car rental Bali sudah lama tidak digunakan atau setelah menempuh perjalanan panjang:
# Eksterior dan Interior: Bersihkan bagian eksterior dan interior cheap car di best car rental dari kotoran-kotoran. Bila terlalu lama menempel, kotoran-kotoran tersebut bisa mengeras dan mengakibatkan cat body (eksterior) car di Bali car rental kusam dan cacat. Pada bagian interior Bali car, kotoran yang tidak dibersihkan akan menimbulkan bau tak sedap.

# Ban: Periksa kondisi kembang ban dan tekanan anginban mobil di car rental Bali. Jangan lupa normalkan kembali tekanan angin ban best car (sebelum melakukan perjalanan panjang biasanya pengendara menambah tekanan angin untuk menghindari terjadinya hydroplanning).

# Air: Periksalah air-air pada aki mobil di car rental, air radiator, dan air washer wipper dari kemungkinan berkurang. Tambahkan bila jumlahnya di bawah batas minimum.

# Oli: Periksalah oli-oli pada mesin mobil dari best car rental, persneling, gardan, power steering, rem, kopling. Cek kualitas dan kuantitasnya seperti yang pernah dilakukan saat mempersiapkan perjalanan panjang.

# Mesin: Periksa tenaga mesin dan suara-suara yang timbul di mesin cheap car dari Bali car rental. Apakah masih normal atau tidak? Anda perlu memberi perhatian lebih serius kalau tenaga mesin terasa berkurang dari biasanya dan banyak muncul suara-suara tidak normal. Bila muncul gejala-gejala ini, sebaiknya bawa kendaraan Anda dari cheap car rental ke bengkel.

# Penggerak-penggerak: Periksa kopling, persneling, kopel, gardan, as, bearing roda, termasuk juga roda-roda mobil dari cheap car rental. Dengarkan baik-baik apakah muncul suara-suara yang tidak normal saat kendaraan bergerak.

# Lampu-lampu: Periksa semua lampu Bali car Anda dari kemungkinan putus. Penggunaan lampu car yang lebih lama dan frekuensi yang lebih tinggi lebih memperbesar kemungkinan terjadinya kerusakan.

http://www.jasaraharja.co.id/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment