Thursday, July 2, 2009

Mencari Hotel untuk Keperluan Bisnis

Dahulu, hotel hanya berfungsi sebagai tempat untuk menginap saja, tapi, kini hotel telah memiliki fungsi ganda, dari tempat menginap, hingga sebagai sarana bisnis. Tidak sedikit hotel suites yang menyediakan sarana bisnis, terutama hotel - hotel berbintang. Hotel - hotel tersebut menyediakan tempat khusus yang bisa digunakan sebagai ruang pertemuan, ruang rapat, bahkan ruang seminar. Para pebisnis bisa memanfaatkan hotel suites sebagai sarana untuk mempromosikan produk perusahaan, rapat kerja maupun seminar.

Dalam menyediakan ruang pertemuan biasanya pihak hotel juga menyiapkan semua fasilitas penunjang seperti kursi, screen proyektor dan peralatan lain yang mendukung. Dan pihak pebisnis perlu melakukan
booking hotel agar jadwalnya tidak berantakan.


Ada
beberapa tips yang bisa dijadikan acuan untuk memilih hotel yang akan digunakan sebagai tempat pertemuan/rapat.


-Budget

Tentukan berapa budget yang akan dikeluarkan untuk keperluan menyewa ruangan di hotel yang akan digunakan. Untuk itu perlu adanya
info hotel.


-Fasilitas
Fasilitas apa saja yang disediakan oleh pihak hotel, bagaimana kelengkapan fasilitas yang ada. Selain fasilitas untuk keperluan rapat/seminar/lainnya, perlu juga diketahui semua fasilitas yang disediakan hotel.

-Kapasitas
Hal ini sangat perlu untuk diketahui, karena dengan begitu kita bisa memperkirakan jumlah peserta (rapat, seminar, dll) dengan kapasitas yang disediakan oleh pihak hotel. Setelah pas baru melakukan booking hotel.

-Lokasi
Sedapat mungkin, carilah lokasi yang paling mudah diakses oleh semua undangan.

http://bandung.petawisata.com

Temukan informasi lainnya mengenai Hotel Suites - Best Hotel Suites - Family Hotel Suite - Hotel Suite Jakarta - Info Hotel - Booking Hotel hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment