Tuesday, July 14, 2009

Menyewa Mobil Mewah




kadang untuk melakaukan perjalanan luar kota yang cukup jauh, kita malas untuk menggunakan kendaraan sendiri dan lebih memilih untuk menggunakan transportasi umum. Membayangkan harus mengendarai mobil sendiri menempuh jarak ratusan kilometer memang terasa melelahkan. Transportasi umum menjai jawaban praktis untuk semua masalah itu. Namun ketika tiba di tempat tujuan, agak repot juga kita bolak-balik menggunakan transportasi umum setiap akan beraktivitas.

Apalagi jika aksesibilitas pada daerah yang dituju belum begitu tersedia sehingga kita harus berkali-kali berganti kendaraan. Menyewa mobil dapat menjadi alternatif pemecahannya. Jika anda berencana untuk mencoba alternatif jasa rental car , berikut tips untuk membantu anda:

Sebelum menyewa mobil

berapa lama anda akan menggunkaan jasa penyewaan mobil ini? Itu merupakan pertanyaan pertama yang harus dipastikan ketika anda akan menyewa mobil. Jika anda hanya akan mengunakan jasa rental car ini kurang dari seminggu, akan lebih baik anda menggunakana jasa perusahaan penyewaan mobil yang besar. Untuk penyewaan lebih dari satu minggu, anda akan mendapatkan harga yang lebih baik jika harus menggunakan penyewaan lokal, terutama pada para pedagang mobil. Namun anda perlu waspada pada perusahaan rental car lokal jika anda akan banyak bepergian, karena jika terjadi kerusakan atau kecelakaan, biasanya mereka kurang dalam dukungan servis, tidak seperti jasa penyewaan mobil besar.

Ketika akan menyewa

untuk perusahaan penyewaan mobil yang besar, jangan lupa tanyakan tentang diskon yang mungkin ada di pamflet bulanan mereka atau kerjasama yang mereka jalin dengan program kartu kredit yang mungkin anda miliki. Kadang tawaran-tawaran itu sangan bagus. Atau anda bekerja pada perusahaan jasa rental car yang kerap menyewa mobil, biasanya mereka punya harga negosiasi, jangan lupa untuk memeriksa. Pastikan anda memahami kondisi pemesanan anda. Apakah ada penalti yang harus dibayar jika tidak jadi, berapa lama mobil akan tetap bisa digunakan seandainya anda terjebak dalam kemacetan ketika aan mengambilnya, apakah ada biaya tambahan untuk sopir dan apakah nama mereka harus dicantumkan dalam kontrak, apakah ada batasan umur bagi pengendara? Pertanyaan-pertanyaan itu penting untuk diajukan sebagai jaminan. Kalau perlu tanyakan juga tentang aturan-aturan untuk perjalanan antar kota. Untuk perlindungan anda jika terjadi kecelakaan, pastikan alamat cabang perusahaan penyewaan tersebut di kota-kota yang akan anda kunjungi. Untuk penyewaan sekali jalan, tanyakan tentang biaya drop off. Kadang ini bisa melebihi harga biasanya

Dukung kampanye
stop dreaming start action

rajaraja.com

No comments:

Post a Comment