Thursday, July 9, 2009

Merek-Merek Laser Barcode




Berikut ini adalah merek-merek
Barcode Machine printer desktop yang sering digunakan untuk supermarket dan toko fashion:

1. TEC Desktop barcode Printer

Dengan kisaran harga yang paling tinggi, yaitu sekitar USD 1100 printer ini menawarkan fitur-fitur yang lengkap. Barcode printer
Ink Barcode dan Ink Machine TEC sudah lebih dari 10 tahun berada di pasaran Indonesia dan mempunyai brand Machine Product yang sudah melekat. Kebanyakan pembeli printer ini adalah pelanggan fanatik TEC.

Distributor : Kahar Duta Sarana, Jakarta & Surabaya.

2. GODEX EZ-1000

Godex EZ-1000 adalah
Barcode Machine printer buatan Taiwan dengan harga sekitar USD 450. Kemampuannya sudah cukup memadai untuk penggunaan toko Ink Barcode dan Ink Machine atau industri kecil.

Distributor : Fastechindo, Surabaya.

3. Postek G-2108

Barcode Product printer buatan dari China ini adalah salah satu pemain baru. Namun fiturnya tidak kalah dengan Godex EZ-1000. Bahkan disediakan SDK untuk programmer yang ingin melakukan programming sendiri. Dengan harga hanya pada kisaran USD 400. ini adalah printer Barcode Product termurah.

Distributor : PT. Supra MediaTama, Surabaya.

4. Zebra TLP2844-Z

Barcode printer Zebra adalah brand
Barcode Machine yang sudah sangat terkenal. Dengan kisaran harga USD 575, barcode printer ini menjadi pilihan banyak orang. Walaupun printer ini mempunyai kualitas bagus, namun dari riset di pasaran, pengguna supermarket dan industri kecil jarang yang menggunakannya.

Distributor : Unicode Pratama, Jakarta

5. TSC TTP 245-X

Hanya dengan harga USD 425, printer
Barcode Machine TSC merupakan pilihan terbaik yang dapat anda ambil. Machine Product Printer ini dibuat oleh salah satu perusahaan pelopor Data Capturing dunia dari Taiwan : Taiwan SemiConductor. Untuk kapasitas fiturnya bahkan melebihi seri TEC B-452.

Distributor : Fastechindo, Surabaya.

Semoga informasi ini berguna untuk anda.

Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action

www.fastechindo.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment