Wednesday, July 15, 2009

Mobil Nissan Grand Livina




Deputy senior sales & marketing pt nissan motor indonesia teddy irawan mengatakan, penjualan mobil nissan livina dan nissan grand untuk mei 2009, beberapa atpm secara akumulasi ada yang mengalami kenaikan.
Ada pula yang kondisinya masih sama dengan bulan sebelumnya. Seperti dialami pt nissan motor indonesia. "untuk penjualan nissan livina dan nissan grand mei, turun enggak, naik pun enggak. Flat, lah," jelasnya.
Bulan lalu, penjualan nissan grand livina atau nissan grand livina untuk semua produk mencapai total sekitar 1.468 unit (whosesale). Untuk kendaraan suv seperti x-trail, baik yang 2.0l maupun 2.5l terjual selama april total 418 unit. Untuk mei, ungkap teddy juga sekitar 400-an unit.
Sementara dari keluarga mpv grand livina atau nissan grand livina, teddy tidak mengira kalau tipe nissan x-gear mulai banyak diminati. Penjualan mei mencapai sekitar 300 unit. Melihat perkembangan pasar otomotif nasional yang terus bergerak naik, teddy hanya mengatakan. "tidak separah yang kita bayangkan seperti di awal-awalnya." katanya.

Dukung kampanye
stop dreaming start action


www.solusimobil.com

No comments:

Post a Comment