Monday, July 6, 2009

Most Wanted Car

Bodi bongsor Chevrolet Captiva car All Wheel Drive (AWD) 2.000 cc memang menggoda setiap orang untuk mencoba. Varian yang baru car Chevy saja diluncurkan PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) ke pasar otomotif tanah air ini rupanya termasuk varian Chevy Captiva dari penjual Chevroletyang paling dicari oleh konsumen diesel tanah air dari penjual Captiva. Hal ini bisa dilihat dari kenyataan sesaat setelah peluncurannya saja, mobil Chevrolet Captiva tersebut sudah dipesan hingga pertengahan Mei 2009 sebanyak 150 unit Chevrolet 2008 dengan banderolan harga Rp 369 juta (on the road) di Jakarta. Tetapi ada yang kurang jika tidak merasakan pacuan mesin diesel commonrail 2,0 liter dengan turbocharger Captiva 2008 ini. Kesempatan pun datang.

Akhir pekan lalu, tepatnya Jumat 12 Juni 2009, kami pun mendapat kesempatan untuk merasakan aura Chevrolet Captiva 2008 all wheel drive (AWD) berkapasitas mesin 2.000 cc.

Start awal pukul 8.30 WIB dari Cilandak Town Square Jakarta dengan tujuan Cilacap, Jawa Tengah. Sesaat di dalam kabin Captiva car dari penjual Chevrolet detikOto merasakan kenyaman, hal ini didukung oleh balutan kulit pada keseluruhan jok awd car Chevy. Lekukan badan terasa diikuti oleh kulit yang tergolong kelas satu dari penjual Captiva itu. Tidak itu saja, space yang lebar pada kabin depan Chevy Captiva hingga ke tengah dirasa cukup mumpuni untuk mobil Chevrolet Captiva tersebut bila diajak bereksplorasi keluar kota. Ditambah lagi posisi jok pada kursi tengah yang bisa diatur secara manual sesuai keinginan penumpang, tidak sampai disitu, headrest pada setiap jok Chevrolet 2008 pun sangat nyaman untuk digunakan sehingga posisi kepala sangat nyaman bila disandarkan pada alat pelengkap Captiva 2008 itu.

Selain itu, ada fitur canggih lainnya pada new varian Chevrolet Captiva 2008 tersebut. Yaitu anti pollution sensor (APS) yang selalu menjaga udara dalam kabin tetap bebas dari polusi. Tinggal ditekan sistem ini bekerja secara otomatis menetralisirkan keadaan udara dalam kabin.

Ditambah setir yang berbalut kulit dan dilengkapi dengan pengatur volume audio pada kemudi, yang pastinya memudahkan sang pengendara ketika hendak bermain-main dengan perangkat audio pada mobil ini.

Fitur-fitur lainnya pun terintegrasi dengan sempurna yaitu driver information display (DID). Lewat layar kecil ini jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, kecepatan rata-rata dan beberapa informasi lain bisa langsung diakses dengan mudah.

http://oto.detik.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Captiva Car - Car Chevy - Chevy Captiva - Jual Chevrolet - Jual Captiva - Chevrolet Captiva - Chevrolet 2008 - Captiva 2008 - Chevrolet Captiva 2008 di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment