Thursday, July 9, 2009

Pengambilan Minyak Tanaman

Aroma terapi berawal dari 5000 tahun yang lalu. Bangsa Mesir kuno yang pertama kali menggunakannya dengan cara merendam tumbuhan berbau harum untuk mengambil minyaknya.

Berabad-abad sebelumnya, aromatherapy product digunakan dari Peradaban Cina sampai India sampai kepada bangsa Roma yang memperoleh pemakaian aromatherapy supplies dari bangsa Yunani.
Sekarang ini, aromatherapy telah mengalami suatu kebangkitan kembali karena dianggap sebagai suatu obat alternative, seperti Bali aromatherapy. Meskipun tidak bisa menggantikan obat tradisional, khasiat holistic dari Bali aromatherapy product yang dimiliknya menyebabkan penyembuhan ke dalam pikiran, badan dan semangat.

Aromatherapy product dari Bali aromatherapy dapat meningkatkan semangat. Dikenal untuk mengurangi tekanan jiwa, frustrasi, kesedihan, histeria, kegelisahan, kesulitan tidur dan bahkan ingatan yang lemah. Manfaat medis Bali aromatherapy product meliputi mengurangi kelelahan, masalah pernapasan yang termasuk pilek, influenza, sakit kerongkongan, sakit asma dan bronkhitis. Yang lebih penting lagi, aromatherapy supplies memurnikan udara, aromatherapy meningkatkan mutu udara.

http://udarasehat.blogspot.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment