Wednesday, July 22, 2009

Produk Pewangi Tubuh

Dengan wanginya yang memikat, parfum telah menjadi bagian dari ritual kecantikan yang dilakukan setiap hari. Cairan bening dengan wangi yang khas ini diekstrak secara alami dari tumbuhan, buah, bunga, rempah-rempah, ataupun dibuat secara sintetis. Aneka produk pewangi tubuh kini bisa dipilih sesuai dengan mood dan kepribadian. Sebagai pencinta parfum, Anda perlu tahu hal-hal berikut ini.

Tips Memilih

- Semprotkan parfum di atas permukaan tangan lalu tunggu hingga 10 menit untuk mendapatkan wangi parfum yang sesungguhnya. Cara ini juga bisa menjadi trik untuk mengetahui apakah aroma parfum tersebut bisa bertahan lama atau tidak.


- Aneka wangi parfum terkadang membuat kita bingung memilih. Meski demikian batasi untuk mencoba tiga jenis
parfum saja agar hidung kita bisa membedakan tiap aroma dengan sempurna.


- Sesuaikan wangi parfum dengan jenis aktivitas dan kepribadian Anda. Misalnya Anda yang feminin bisa memilih aroma wangi bunga-bungaan. Sedangkan Anda yang aktif dan dinamis bisa memilih parfum dengan aroma tumbuh-tumbuhan atau buah.


Agar tahan lama


- Gunakan produk pewangi dengan aroma sejenis, namun tak harus sama, misalnya pilih aroma floral mulai dari sabun mandi, deodoran, body lotion, dan
parfum original.


- Semprotkan parfum di bagian lipatan tubuh, rambut, atau daerah dada, agar aroma parfum lebih tercium lembut namun awet.


- Daya tahan wangi parfum juga dipengaruhi oleh suhu tubuh kita, jika disemprotkan di bagian tubuh yang hangat seperti dada, aroma parfum akan lebih tercium. Mungkin ada juga pengaruh jenis
parfum original & biasa.


www.kompas.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment