Tuesday, July 7, 2009

Riasan Pengantin




Step by step Make UP Pengantin supaya tampil cantik elegan seperti putri raja

Step 1
Wajah diberikan pelembab setelah dibasuh terlebih dulu. Kemudian diberi concelear (?) dan shading Make UP Pengantin. Untuk sempurnakan bentuk wajah pada Pengantin Modern atau Pengantin Tradisional. Bagian lipatan mata diberikan scotch. Taburkan bedak bubuk untuk membuat kulit tampil cerah dan berseri. Tahapan selanjautnya ulashkan blush on rosewood di kedua belah pipi agar Make UP Modern lebih terlihat.

Step 2
Bentuklah alis sesuai dengan karakter wajah untuk Make UP Tradisional, karena alis merupakan jendela hati. Kelopak mata dibubuhkan eye shadow Make UP Modern berwarna light marigold.

Step 3
Agar mata tampak lebih hidup, ulaskan Make UP eye liner dari sisi kelopak mata bagian dalam menuju ke sudut mata. Jepitkan bulu mata untuk melentikkan.

Step 4
Bubuhkan Make UP maskara berwarna dark brown & black cleopatra. Oleskan lipstik berwarna crazy rose. Make UP Modern dengan Tata rambut digelung ke atas membentuk bunga-bunga(Make UP Tradisional). Dipercantik dengan tiara dan slay pada Pengantin Modern dan Pengantin Tradisional

Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang


http://www.f-buzz.com

No comments:

Post a Comment