Thursday, July 16, 2009

Sejarah Kota Bandung



Kalau kita sedang jalan-jalan di berwisata bandung, jangan heran bila cuacanya tidak menentu karena memang menurut bmg, cuaca kota bandung sedang dalam musim pancaroba.
Jalan-jalan wisata bandung yang penuh lubang juga merupakan ciri khas wisata kota bandung tercinta ini, selain itu kemacetan lalu lintas terutama pada hari libur, juga merupakan kebiasaan kota bandung, dan bagi warganya hal itu juga sudah menjadi kebiasaan, jadi mereka nggak kaget lagi.
Nah, merujuk judul diatas bahwa wisata murah kota bandung adalah kota penuh misteri, hal itu memang tepat, kenapa ? Karena dalam setiap harinya, kita tidak bisa memprediksi bagaimana keadaan kota bandung, untuk lebih jelasny silakan anda lihat paket wisata murah dan paket wisata bandung. Coba saja kita mengira-ngira ( ? ) cuaca, lalulintas, suhu, kemudian keamanan, semuanya tidak bisa ditentukan secara pasti, bahwa cuaca kota bandung akan sekian, atau lalulintas kota bandung akan macet, suhunya berkisar antara sekian sampai sekian, semuanya serba tidak pasti, klo anda mau yang pasti dapat anda lihat di paket wisata murah dan paket murah.

Contoh yang paling sederhana adalah seperti ketika saya akan berangkat kerja(coba deh anda lihat di paket wisata murah dan paket wisata bandung), dari rumah sudah memperkirakan bahwa setiap hari senin pasti akan dilanda kemacetan, namun siapa nyana malahan dengan sukses saya bisa melenggang dijalanan yang sepi, padahal berangkat dari rumah sangaja pagi-pagi sekali biar nggak terjebak kemacetan.

Satu lagi, dipagi kemarin cuaca cerah terang benderang disinari matahari yang dengan gagah muncul menghangatkan pagi, namun siapa sangka sekitar jam 9 atau 10 hujan turun dengan lebatnya, temukan paket wisata murah dan paket murah pada setiap tour travel di kota bandung..
Wisata murah ke bandung memang penuh dengan kejutan, bukan hanya untuk para pendatang, untuk warganya sendiri kejutan-kejutan selalu dihadirkan di kota tercinta ini.
Di kota lainnya juga mungkin problemnya sama, namun memang wisata bandung selalu penuh dengan kejutan yang khas, kita nikmati saja misteri dan kejutan yang selalu hadir ini, cag…!

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang


http://peuyeumbandung.blogdetik.com

No comments:

Post a Comment