Thursday, July 2, 2009

Sekilas Seni Photo Mozaik

Foto Mozaik adalah kumpulan dari ratusan bahkan ribuan photo yang digabung menjadi satu photo dengan photo dasar sesuai dengan keinginan orang yang akan membuat photo mozaik tersebut.

Photo mozaik bisa digunakan sebagai sebuah rangkuman Foto kenangan dimana mozaiknya dibuat dengan photo-photo yang merupakan kumpulan kenangan akan masa lalu. Mozaik juga bisa dijadikan sebagai sebuah hadiah untuk orang tersayang ketika seperti Foto Prewedding, merayakan tanggal jadian dan lain sebagainya.

Bagi mahasiswa, photo Art Mozaik adalah trend baru dalam memberikan kenangan terhadap seseorang. Berdasarkan survei yang kami lakukan di lingkungan kampus FE UNPAD, 80 % mahasiswa yang menjadi responden kami mengaku sangat tertarik dengan photo Art Mozaik. Disamping itu kendala yang dirasakan oleh mahasiswa adalah mahalnya biaya pembuatan Foto mozaik, minimal Rp 100.000,- untuk photo ukuran 8R tanpa frame. Harga yang mahal untuk ukuran mahasiswa.

Design adalah dari seni. Seni akan menjadikan dunia lebih indah ketika seni Art Foto tersebut dapat merepresentasikan keindahan yang ada.

Photo adalah kenangan, dan Foto Mozaik adalah ribuan kenangan yang dirangkum menjadi satu cerita baru dalam satu photo. Satu Art Foto Mozaik akan memiliki ribuan kata-kata yang akan direpresentasikan.

/kandankilmu.blogdetik.com

Temukan informasi lainnya hanya di Foto Mozaik - Prewedding Foto - Art Foto - Art MozaikFoto Prewedding - Foto dan hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment