Tuesday, July 14, 2009

Sewa Mobil Mewah



bagi anda yang belum pernah sewa mobil dan memakai mobil sewaan di bali(sewa mobil bali), jangan khawatir, tips-tips jitu kali ini akan membantu anda. pada umumnya penyewaan mobil di bali menawarkan harga yang relatif sama, kalau ada perbedaan paling hanya 10-25 ribu rupiah saja, tapi ada faktor yang lebih penting ketimbang yang satu itu.

1. referensi
usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah sewa mobil dan memakai mobil sewaan yang bagus di bali yang mereka sudah pernah pakai. dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan.

2 . asuransi
itu merupakan faktor yang sangat penting juga, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung. “saya kan sudah sering menyetir mobil bali dan pelan-pelan lagi” alasan yang sering terdengar. kesialan seperti kecelakaan memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi mobil bali, namun apa orang lain semuanya begitu? dengan adanya asuransi, anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi. please note, asuransi yang ditawarkan di sewa mobil murah di bali biasanya ada excess insurance pada sewa mobil bali yang besarnya berbeda-beda mulai dari rp. 500.00. pastikan anda membaca agreementnya dengan sewa mobil murah bali terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal menyewa.

3. pelayanan, harga dst
setelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan sewa mobil murah (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan), harga dan hal-hal lainnya.bagaimana dengan liburan anda di bali? sudah siap untuk happy happy holiday

dukung kampanye stop dreaming start action

e-kuta.com

No comments:

Post a Comment