Thursday, July 23, 2009

Suntik Pemutih, Amankah Dilakukan?

Ada beberapa penjelasan mengenai whitening injection:

1.
Whitening injection sebaiknya dilakukan oleh dokter.


Mengenai efek samping injection, jika diberikansesuai dosis maka indikasi pasien tidak ada masalah. Selain mencerahkan kulit, karena mengandung enzim yang dapat mengurangi pembentukan melanosit,
skin whitening injection ini termasuk master of antioxidants dan berisi campuran vitamin dan collagen maka kulit pun tidak hanya cerah, tapi juga menjadi kenyal dan indah.


2. Suntikan diberikan 10 kali atau lima kali dua ampul.
Selain diinjeksi, pasien seharusnya melakukan perawatan kulit lain jika kulit sudah banyak mengandung flek ataupun kusam karena banyak sel kulit mati. Sebaiknya memakai krim whitening dan setelah dikondisikan dilakukan fruit acid whitening peeling sehingga sel kulit mati terangkat dan kulit baru dapat muncul ke permukaan. Selain itu, disarankan untuk tidak berada di bawah sinar matahari langsung yang dapat mengakibatkan pigmen melanin semakin aktif dan bertambah jumlahnya, yang mengakibatkan kulit menjadi coklat kehitaman.

3.
Whitening injection bertahan cukup lama, hanya faktor sinar UV dari sinar matahari harus benar-benar dijauhi dan rawatlah kulit secara teratur, serta konsumsi makananbergizi atau pun suplemen antioksidan dan vitamin kulit.


4. Jika berhenti
skin whitening injection, tetapi tetap merawat kulit sesuai saran dokter, baik dengan krim dan perlindungan, maka kulit akan tetap cerah. Namun harus diingat ada faktor genetik yang menyebabkan warna kulit seseorang berbeda dengan yang lain.


Sebaiknya langsung berkonsultasi dengan dokter, agar dapat diberikan terapi terbaik yang bertanggung jawab, termasuk faktor penyebab kulit agak hiperpigmentasi.


http://lifestyle.okezone.com


Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment