Tuesday, July 14, 2009

Teh Bisa Menghaluskan Kulit

Manfaat Teh
Manfaat teh dari franchise teh antara lain adalah sebagai antioksidan, memperbaiki sel-sel yang rusak, menghaluskan kulit, melangsingkan tubuh, mencegah kanker, mencegah penyakit jantung, mengurangi kolesterol dalam darah, melancarkan sirkulasi darah. Maka, tidak heran bila minuman dari tea franchise ini disebut-sebut sebagai minuman kaya manfaat dari teh waralaba.

Zat dalam Secangkir Goodtea dari bisnis waralaba yang Bermanfaat
Karena itu selain sebagai minuman ringan, teh dari franchise tea juga dapat digunakan sebagai terapi untuk kesehatan. Jika kita meminum secangkir teh dari teh franchise, maka kita setidaknya tahu apa saja zat terbaik yang ada di dalam secangkir teh dari bisnis teh yang kita minum. Zat apa saja yang terdapat dalam teh dari bisnis franchise sehingga membuatnya dikenal sebagai minuman dari waralaba teh kaya manfaat? Berikut ini beberapa zat utama yang bermanfaat yang terdapat di dalam secangkir teh dari teh waralaba.

Polifenol
Polifenol pada goodtea dari bisnis waralaba berupa katekin dan flavanol. Senyawa ini berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkap radikal bebas dalam tubuh juga ampuh mencegah berkembangnya sel kanker dalam tubuh. Radikal bebas ada di tubuh kita karena lingkungan udara yang tercemar polusi dan juga dari makanan yang kita makan.

Vitamin E
Dalam satu cangkir teh dari franchise teh mengandung vitamin E sebanyak sekitar 100-200 IU yang merupakan kebutuhan satu hari bagi tubuh manusia. Jumlah ini berfungsi menjaga kesehatan jantung dan membuat kulit menjadi halus.

Vitamin C
Vitamin ini berfungsi sebagai imunitas atau daya tahan bagi tubuh manusia. Selain itu vitamin C juga berfungsi sebagai antioksidan yang diperlukan untuk ketahanan tubuh manusia terhadap penyakit.

Vitamin A
Vitamin A yang ada pada teh dari tea franchise berbentuk betakaroten merupakan vitamin yang diperlukan tubuh dapat tercukupi.

Zat dalam Teh dari franchise tea yang Kurang Baik
Selain manfaat teh dari teh franchise, ada juga zat yang terkandung dalam teh dari bisnis teh yang berakibat kurang baik untuk tubuh. Zat itu adalah kafein. Kafein pada teh (tehine) dari bisnis franchise dapat menyebabkan proses penyerapan makanan menjadi terhambat. Batas aman untuk mengkonsumsi kafein dalam sehari adalah 750 mg/hari atau setara dengan 5 cangkir teh dari waralaba teh berukuran 200 ml.

http://kumpulan.info/

Du
kung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment