Friday, July 3, 2009

Temukan Cara Meningkatkan Penjualan

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengembangkan Home Based Business :
1. Fokus pada satu produk led outdoor atau jasa, lalu pasarkan, promosikan, jual , lakukan tindakan apapun untuk meningkatkan penjualan led indoor. Walaupun ada hasrat untuk melakukan bisnis led display dengan menjual multi produk outdoor display atau multi jasa untuk memenuhi kebutuhan pasar, namun seringkali focus pada satu atau dua produk led outdoor display dan melakukannya dengan sangat baik akan mengurangi risiko dan lebih menguntungkan.

2. Kembangkan lini produk led lights untuk melengkapi produk led outdoor lights dan jasa yang sudah ada. Pada saat produk outdoor lights anda terbukti banyak pembelinya, jangan lalai untuk mengambil peluang dari produk indoor lights yang relevant untuk mendiversifikasi lini produk led. Hal ini tidak saja akan memberikan variasi produk led outdoor, tapi juga akan menarikan bagi pembeli retail yang bertipe suka mengkonsumsi produk led indoor yang beragam namun masih satu lini.

3. Carilah Cara untuk meningkatkan penjualan led display kepada pelanggan yang sudah pernah mencoba produk outdoor display anda. Akan lebih murah untuk melakukannya. Walaupun kamu tidak dapat mengembangkan lini produk led outdoor display, kamu dapat meningkatkan pendapatan dengan cara Volume Discount. Contoh : Beli satu dapat dua, kartu discount kunjungan. Teknik ini dapat juga di gunakan pada Home Based Business.

4. Mulailah untuk memperkerjakan seseorang, karyawan partimer, kontraktor independent, pegawai lepasan (freelancer) ataupun keluarga. Hal ini bukan saja akan meringankan casflow dengan cara menyesuaikan biaya dengan level pekerjaan yang ada, namun juga dapat menggunakan tenaga kerja yang berkompeten, yang mungkin kamu tidak sanggup memperkerjakan secara full time.

5. Membuat web site untuk mengiklankan perusahaan led lights secara online. Sekarang tidak perlu lagi membuka took untuk menjaring pelanggan retail led outdoor lights. Untuk pemasar produk special outdoor lights: buku2 langka dan barang2 koleksi, Toko indoor lights online akan membawa kamu untuk memperoleh jutaan pelanggan led tanpa membayar sewa, utility dan koleksi-koleksi tak berharga. Pengembangan website sendiri dengan hanya usd30 per bulan tanpa pengetahuan teknis. Perusahaan yang membantu anda untuk mendaftarkan Domain Anda akan menyediakan Template Online, Hosting Website di server dia, menyediakan beberapa alamat email.

http://routeterritory.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Led Outdoor | Led Indoor | Led Display | Outdoor Display | Led Outdoor Display | Led Lights | Led Outdoor Lights | Outdoor Lights | Indoor Lights | LED di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment