Wednesday, July 1, 2009

Tips Jilbab untuk Muslimah

Berpenampilan menggunakan Jilbab dapat terlihat menarik jika diperhatikan beberapa langkah berikut ini, meskipun dalam kondisi mendesak kamu tetap bisa terlihat cantik.

Yuk intip beberapa tips berikut ini :

1. Pilih bahan Jilbab ringan, nyaman, dan praktis.

2. Pilih model jilbab (Jilbab Online) sesuai dengan bentuk wajah acara yang hendak kita hadiri, agar kita tidak salah kostum.

3. Model jilbab (Toko Jilbab) serta warna harus disesuaikan dengan busana yang kita pakai untuk memberi kesan elegan dan cantik.

4. Gunakan dalaman jilbab (Jilbab Online), seperti ciput, bando, atau bandana agar rambut tidak mudah keluar sehingga anak-anak rambutpun rapi tersembunyi. Apabila rambut kamu berponi gunakan jepit kebelakang agar tidak menimbulkan jerawat di dahi.

5. Pilih warna yang serasi antara ciput dengan kerudung. Ini dimaksudkan agar jilbab (Toko Jilbab Online) dapat terlihat serasi. Kadang jilbab yang kita gunakan tidak cukup tebal sehingga ciput terliuhat cukup membayang. Untuk menyiasatinya, pilih warna yang serasi dengan jilbab (Jual Jilbab Online) luar atau pilih warna hitam, putih atau warna kulit yag cocok dipadu padankan dengan jilbab aneka warna. Lihat Jual Jilbab dan Toko Jilbab Online.

6. Gunakan aksesoris jilbab (Toko Jilbab), seperti bros, kalung atau yang lainnya agar terlihat cantik

7. Untuk pemakaian jilbab sehari-hari hindari model jilbab yang rumit pemasangannya dan terlalu banyak aksesoris, agar kita dapat melakukan aktifitas dengan lebih leluasa.

rileks.com

Temukan informasi lainnya mengenai Jilbab Online - Toko Jilbab - Toko Jilbab Online - Jual Jilbab - Jual Jilbab Online - Jilbab 88db.com

No comments:

Post a Comment