Friday, July 10, 2009

Tips Make Up Sederhana

Tampil cantik tak bisa diharapkan hanya dalam sekejap, diperlukan ketekunan untuk merawat tubuh agar selalu tampil prima. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk menjaga penampilan Anda dengan Make Up Weddings.

*Buat jadwal tetap ke salon setiap 6 minggu sekali.
Jika Anda memiliki pendapatan rutin, buat alokasi dana untuk merawat rambut Anda di salon. Terutama jika Anda ingin tetap menjaga model rambut atau untuk mencegah rambut pecah-pecah di ujung. Jika kita memotong rambut secara teratur, maka rambut akan selalu terlihat berkilau, jauh dari kesan kusam (Make Up Weddings).

*Selalu pakai pelembab.
Mengapa? Karena, produk Make Up Family ini mampu menghaluskan tekstur kulit dan menjaganya supaya tidak kering. Ditambah lagi, pelembab dapat memantulkan cahaya di wajah, sehingga kita tampak lebih muda.

*Rajin rapikan alis. Kedua alis mata yang rapi dan simetris membuat wajah terlihat segar dan cantik tanpa perlu
lagi polesan eyeshadow. Lihat Weddings Make Up dan Makeup Family.

*Miliki alat Make Up Family yang pas dipegang di tangan. Alat makeup yang terlalu kecil justru menyulitkan saat kita menggunakannya. Hasil dandan pun jadi tidak maksimal. Untuk penjepit, selalu pakai yang terbuat dari stainless steel. Lihat Weddings Make Up dan Makeup Family.

*Keringkan rambut tanpa blowdryer.Tujuannya, agar kelembaban rambut tidak hilang. Usai keramas, peras rambut dengan handuk yang mudah menyerap air. Tunggu hingga 95% kering sebelum mulai menatanya.

.kompas.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment