Tuesday, July 21, 2009

Tips Memilih Baby Sitter

Bagi orangtua yang bekerja, rasa khawatir akan keadaan si kecil di rumah pasti kerap menghantui. Entah berapa kali dalam sehari anda menelepon ke rumah untuk menanyakan keadaan si kecil. Tentu rasa kekhawatiran orangtua mengebu-gebu memastikan keadaan anaknya baik-baik saja.

Meski sudah ada pengasuhnya atau Jasa Baby Sitter sekalipun, belum tentu anda bisa percaya penuh bahwa si kecil pasti akan baik-baik saja. Lagipula, keputusan untuk menggunakan jasa pengasuh seringkali berbuntut kekhawatiran lain, sudahkah anda memilih pengasuh yang tepat?

Peran pengasuh anak atau Jasa Baby Sitter sangat berperan bagi keluarga yang diliputi kesibukan tinggi. Namun, bagaimana memilih pengasuh anak sesuai dengan apa yang kita mau. Kiranya anda harus selektif dalam memilih criteria Pembantu Rumah Tangga yang kemungkinan akan berpengaruh pada anak.

Prosedur standar, lakukan pemeriksaan mengenai latar belakang pengasuh atau Pembantu Rumah Tangga lengkap dengan silsilah keluarganya agar kita dapat mengenal pengasuh lebih jauh. Teliti kemampuannya dalam mengasuh anak, apakah keterampilannya telah memenuhi persyaratan anda. Anda bias juga menghubungi Penyalur Baby Sitter atau Penyalur Pembantu Rumah Tangga professional yang telah memiliki reputasi bagus.

Lalu, anda juga dapat mempelajari prilaku pengasuh Baby Sitter atau Pembantu dari kepribadiannya, tingkah lakunya, perangainya dll, dengan begitu anda dapat menilai sejauh mana karakter pengasuh yang anda cari.

Pastikan juga, pengasuh Baby Sitter berasal dari keluarga yang baik-baik dan tidak ada catatan yang berunsur kejahatan. Dalam memilih pengasuh anak, anda beserta pasangan harus memiliki pertimbangan lain selain persyaratan di atas.

wahanaindonesia.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment