Tuesday, July 28, 2009

Tips Memilih Jilbab



Berdasarkan pengalaman saya menjual jilbab online dan busana muslim sebulan terakhir ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Jangan memilih
jilbab atau busana muslim sesuai selera kita. Jadi dalam memilih jilbab atau busana muslim kita juga harus sesuaikan dengan selera orang lain, karena selera kita belum tentu orang lain suka. Hal ini terjadi pada saya, yang biasa memilih jilbab di penjual jilbab dan busana muslim adalah istri saya, dia memilih yang bagus menurut dia, ternyata di toko jilbab online
yang datang tidak suka seperti yang istri saya suka dia memilih di katalog yang tidak ada di stok saya.

2. Kalau kulakan di tanah abang atau jacc jangan hanya satu
toko jilbab dan toko jilbab online. Kita harus survey dulu setiap toko jilbab dan toko jilbab online
dan tanya harga jilbab, biasanya kodian sampai dapat yang termurah.

3. Periksa dulu barang yang kita beli, kalau ada cacat langsung tukar dan tanya juga bisa retur apa tidak.

4. Ukuran
jilbab atau busana, kita tidak bisa memvonis masyarakat sekitar lokasi toko jilbab online
kita ukuran busananya s atau m. Usahakan semua ukuran ada contohnya.

Itu dulu ya, nanti kalau ada tips lagi saya sharing lagi deh semoga bermanfaat

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang


http://nur-alam.blogspot.com

No comments:

Post a Comment