Wednesday, July 22, 2009

Tips Memilih Paket Wedding Untuk Pernikahan Anda

PERKAWINAN (Wedding) merupakan salah satu peristiwa paling membahagiakan sekaligus paling merepotkan dalam hidup. Dalam mempersiapkan perkawinan, begitu banyak hal yang harus dibeli, dipesan, dicoba, ditangani, dan sederet (di)-lainnya, sedangkan aktivitas calon pengantin beserta keluarga tetap harus berjalan

Di sinilah Wedding Organizer atau wedding planner dapat berperan dalam membuat hari istimewa Anda berdua lancar, mudah, dan menyenangkan. Mereka dapat mengelola semua urusan yang berkenaan dengan acara perkawinan, mulai dari pemilihan supplier sampai menjadi sutradara pada hari H atau Paket Wedding.

Masalahnya kini adalah bagaimana memilih Wedding Organizer (WO) yang sesuai? Kami katakan “sesuai”, karena memilih WO memang bagai memilih pasangan hidup: harus ada kecocokan Paket Wedding alias chemistry antara pasangan calon pengantin dan WO. Rasa cocok akan timbul bila ada rasa nyaman, percaya, dan keterbukaan antara klien dan WO. Berikut kiat mendapatkan WO yang paling pas untuk Anda:

1. Sama seperti Anda mencari jasa profesional lainnya, mintalah rekomendasi dari teman atau keluarga yang acara pernikahannya sukses karena jasa WO (Paket Wedding Organizer_.

2. Wawancarai beberapa WO untuk mendapat intuisi WO mana yang paling kena di hati Anda. Anda harus yakin kalau mereka memahami visi serta dapat mewujudkan gagasan yang Anda miliki mengenai hari spesial Anda (Paket Wedding Murah)

3. Saat wawancara, galilah segala sesuatu menyangkut pengalaman WO. Misalnya, jam terbang mereka, klien yang pernah mereka bantu, rekomendasi klien, dan supplier yang mereka gunakan (Paket Wedding Organizer).

4. Ketahui dengan jelas ruang lingkup jasa yang disediakan WO, apakah meliputi concepting, budgeting, atau hanya hadir pada hari pernikahan. Apakah WO ikut memimpin rapat panitia, dan kalau ya, berapa kali (Paket Wedding Murah).

5. Tanyakan tentang fee atau harga WO tersebut dengan jelas. Apakah per jam, fixed rate (satu harga) atau persentase dari total pengeluaran atau berdasarkan jumlah tamu.

duniawedding.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment