Monday, July 27, 2009

Tips Merawat Lapangan Futsal

Untuk Mitra Bisnis yang berencana akan membuat Pembangunan Fasilitas Olahraga baru, pada saat Pembangunan Fasilitas Olahraga base lapangan disarankan agar memperhatikan faktor saluran pembuangan air di sekeliling bangunan dan ketinggian dari lingkungan sekitar serta hal yang terpenting "jangan membuat lapisan atas base lapangan di aci semen" tapi cukup flooring adukan pasir dan semen saja. Untuk mempermudah Pemeliharaan Sarana Olahraga, berkut tips Pemeliharaan Fasilitas Olahraga yang telah anda bangun, khususnya lapangan futsal:

Tips Perawatan Lapangan Futsal:
1. Lakukan pengecekan lapangan atau Pemeliharaan Bangunan minimal 1 kali dalam seminggu tetapi akan lebih baik jika dilakukan setiap lapangan dalam keadaan kosong (tidak dipakai).

2. Jika rumput terlepas dan masa garansi masih berlaku segera minta kepada Instalator Pemeliharaan Bangunan memperbaikinya, apabila telah lewat instrusikan segera kepada staf maintenance untuk mengelem sendiri (supaya tidak berbeda, cari info merk lem yang digunakan ke installator).

3. Buat Tata Tertib yang mengharuskan agar setiap pemain memakai sepatu dan tidak bertelanjang dada.

4. Buat Tata Tertib yang melarang siapapun meludah di lapangan karena selain merusak lapangan juga mencemari lingkungan.

5. Buat Tata Tertib Pemeliharaan Fasilitas Olahraga yang melarang Non Pemain menyandarakan atau menabrakkan diri di jaring supaya tidak mempercepat kekendoran.

6. Buat Himbauan agar setiap pemain melengkapi diri dengan atribut keselamatan (memakai kaos kaki panjang, decker, memakai sarung tangan untuk penjaga gawang dll)

Satriafutsal

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment