Friday, July 3, 2009

Tips Pakai Soft Lens Contact

Penting sekali untuk mengetahui bagaimana cara memakai Lens Contact atau Soft Lens yang benar. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah, cuci tangan yang bersih sebelum memegang Contact Soft Lens.

Buka case yang bertanda R (right atau kanan) terlebih dahulu dan biarkan L (left atau kiri) tertutup. Ambil Contact Lens dan letakkan di telapak tangan kiri dan bilas dengan pembersih khusus Soft Lens yang bisa kamu dapatkan di optik.

Lalu taruh Soft Lens Contact tepat di ujung jari telunjuk tangan kanan dengan posisi Lens Contact terbuka dan jangan terlalu basah.

Gunakan tangan kiri kamu untuk membuka kelopak mata kanan ke atas dan tarik kelopak bawah menggunakan jari tengah tangan kanan. Sambil melihat cermin, letakkan Soft Contact pada kornea mata kanan (yang berwarna hitam). Tentu saja kamu harus membuka mata agak lebar sampai cukup untuk menaruh Contact Soft Lens pada kornea mata.

Setelah menempel, biasanya akan terasa terserap dan dingin, lalu lepaskan perlahan kelopak bagian bawah diikuti bagian atas. Kedipkan matamu berkali-kali secara perlahan sampai tidak terasa mengganjal.

Lakukan langkah yang sama dengan mata kirimu. Selain cara memakai Contact Lens dengan benar, kamu juga nggak boleh lupa untuk rajin membersihkan Soft Lens Contact tersebut. Lihat periode pemakaian Lens Contact Lens tersebut.

wonosari.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Soft Lens - Contact Lens- Lens Contact - Soft Contact - Soft Lens Contact - Jual Soft Lens - Jual Contact Lens - Lens Contact Lens - Contact Soft Lens - Lens Warna - Soft Lens Warna - Lens di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment