Friday, July 3, 2009

Tips Usaha Service HP



Apapun pilihan anda lakukan langkah berikut ini :

1. Jika mendapat order
Teknisi HP rusak biasakan kroscek keluhan dengan pemilik, dan pastikan poin kerusakan serta kondisi Hp ketika diterima, apalagi jika Hp masih hidup. Karena service dan kepercayaan pelanggan adalah kunci utama dalam bidang ini, percaya de rugi waktu dikit tapi secara tidak langsung anda sudah pasang promosi Teknisi HP yang tidak ternilai.

2. Kalau bisa casing dan bateray di serahkan kepada pelanggan
Kursus Teknisi HP dan Kursus Teknisi Ponsel, untuk menghindari tertukar selama di tempat, karena sering juga kejadian pelanggan tidak mengakui bateray nya jika nantinya drop. Minimal beri label tempel pada bagian dalam casing dan bateray jika ditinggal, serta beri nota service dengan nomor sesuai nomor label.

3. Rapikan meja
Kursus Teknisi HP dan Kursus Teknisi Ponsel anda, jangan biasakan bekerja di lingkungan yang berantakan dengan banyak hp terbengkalai di atasnya. Persiapkan saja apa saja yg dibutuhkan untuk kerja saat itu.

4. Pastikan kondisi kerusakan sekali lagi dengan cek lebih lanjut dan susun strategi perbaikan yang akan anda lakukan. Jadi jangan buru-buru memanaskan komponen A-Z apalagi membongkarnya. Karena ada banyak trik jumper atau solusi alternatif yang bisa anda pilih. Lebih parah lagi jika langkah memblower dan bongkar komponen yang anda lakukan atas dasar coba-coba.

5. Jika Hp tidak dalam keadaan short maka ada baiknya cek menggunakan box service untuk menentukan langkah perbaikan yang tepat. Sebagian besar kerusakan Hp juga berasal dari permasalahan software. Dan kerusakan software bisa di atasi dengan flashing secara full ataupun sebagian, klo anda belum percaya anda sebaiknya mengikuti
Pelatihan Teknisi HP atau Kursus Pelatihan Ponsel

6. Dalam menjajaki kerusakan hardware lakukan langkah sistematis dan urut, dan yang terpenting gunakan buku jalur dalam setiap langkah pengecekan(ikutilah
Pelatihan Teknisi HP atau Kursus Pelatihan Ponsel). Jika anda lakukan secara urut dan sistematis maka anda akan menemukan komponen yang rusak dengan tepat dan meminimalkan kesalahan.

7. Persiapkan diri anda...itulah yang terpenting


Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Teknisi HP | Kursus Teknisi HP | Kursus Teknisi | Pelatihan Teknisi | Pelatihan Teknisi HP | Kursus Pelatihan | Kursus di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

http://infoselular.blogspot.com

No comments:

Post a Comment