Monday, July 6, 2009

Toko Baju Big Buat Yang Berbadan Big

Saya ingin sekali mempunyai koleksi banyak baju wanita yang bagus dan modis, seperti kebanyakan perempuan lainnya. Hanya saja saya sering sekali kesulitan menemukan baju wanita yang cocok. Mulai dari model, warna, ukuran, dll. Padahal hampir setiap minggu saya hunting ke departement store dan toko baju wanita untuk mencari baju yang cocok, hanya saja saya tidak mendapatkan baju yang saya inginkan.

Penyebabnya adalah ukuran badan yang tidak ideal, selera yang tidak jelas, dan tentu saja isi kantong. Maunya sih beli baju yang bagus banget, modis banget, tapi gak terlalu mahal di toko baju wanita. Kriteria saya merepotkan sekali ya…

Penyebab lainnya, jika sudah di departemen store atau browsing di toko baju online, saya sering kebingungan memilih baju online yang sesuai dengan krieria di atas. Mengingat jumlah dan ragam baju online yang ada sangat banyak. Pernah juga beberapa kali mengajak teman dan meminta pendapat teman tentang baju yang sesuai di toko baju online. Lebih nyaman sih berbelanja dengan mereka. Bisa mempersempit wilayah pencarian, sehingga lebih cepat dalam mencari baju yang saya inginkan. Kadang-kadang, pada saat belanja, bisa memanfaatkan para petugas toko, untuk membantu membantu mencari baju yang tepat. Hanya saja petugas itu biasanya bekerja dalam ruang lingkup merek tertentu. Tidak bisa antar merek atau antar antar kelompok baju.

Terkadang saya sering membayangkan, jika departemen store besar seperti Matahari Departemen Store mempunyai software yang bisa membantu pengunjung menemukan baju yang dicarinya, disesuaikan dengan kriteria pengunjung (ukuran badan, usia, manfaat baju, watak, selera, dan juga isi kantong). Software itu akan memfilter jumlah pilihan yang sedemikian banyak menjadi 2-3 pilihan, sehingga pengunjung bisa menemukan baju ideal yang diinginkan dalam waktu yang cepat. Saya belum pernah menemukan software seperti ini. Kalo teman-teman bagaimana, apakah ada yang pernah mencoba software yang ada dalam bayangan saya ini?

http://hildaw.wordpress.com/

Temukan informasi lain mengenai Baju WanitaBajuToko Baju WanitaToko Baju OnlineBaju OnlineWisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisataJasa SEOSEO Indonesia di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment