Monday, July 27, 2009

Urusan Warna Pakaian

Kita harus jeli memilih model batik yang cocok. Misalnya memilih baju batik atau baju kebaya dari penjual batik. Memilih pakaian batik modern sesuai gaya mode batik dan kepribadian dari batik online, sangat menunjang penampilan. Memilih busana batik dari penjual baju juga menyangkut urusan warna batik modern dan motif baju batik di penjual busana. Malah untuk sebagian orang, pemilihan warna model batik, masalah sensitif. Ada kesan warna-warna tertentu dihindari. Seperti baju batik atau baju kebaya mana yang cocok warnanya atau dianggap bukan pilihan yang tepat untuk pria. Merah atau orange pun masih dihindari sebagian wanita.

Mempelajari warna busana batik di penjual batik yang cocok dan sebaiknya dipakai membuat ruang kreativitas Anda untuk berpakaian semakin terbuka luas. Di kemudian hari, Anda juga akan lebih cepat dalam memadupadankan pakaian mode batik dari batik online yang Anda pakai dengan berbagai elemen aksesori pakaian dari penjual baju, misalnya saputangan, syal, sepatu, dll. Sebenarnya, tiap orang sah-sah saja memakai warna apa pun, tapi sekali lagi warna kulit harus dijadikan pertimbangan tersendiri.

Panduan memilih warna pakaian berdasarkan warna kulit
Warna kulit gelap
Lebih baik memilih warna-warna yang justru kontras dengan warna kulit Anda. Adapun warna yang terbaik untuk jenis kulit gelap antara lain : putih, pink, khaki, abu-abu, baby blue, hindari warna seperti cokelat gelap, hitam, magenta, turquoise, hijau daun. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan bagus untuk kulit Anda, pilih yang Anda suka. Adapun warna yang dapat Anda pilih, hitam, pink, burgundy, beige, navy, tapi hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.

Untuk warna kulit putih
Untuk Anda yang memiliki warna kulit lebih terang, bisa memilih warna yang lembut dan pastel. Warna yang cocok akan membuat Anda terlihat menggoda dan lebih rileks. Misalnya blus batik atau blouse batik dari penjual busana warna apa. Adapun warna yang cocok, off-white, cokelat, biru terang, beige, bold blue. Satu kunci yang harus Anda perhatikan warna yang Anda pakai harus terang dan bersih. Sedangkan warna yang harus dihindari antara lain : purple, merah, orange, dan kuning. Anda bisa mencoba batik pilihan dari Accent dimana accent menampilakan batik-batik dengan warna- warna yang cerah sehingga bisa membuat kulit putih anda semakin cemerlang.

http://www.accentfashion.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment