Tuesday, September 1, 2009

Sehat Dengan Air Ro



Tuhan telah memberi kita air banyak dan gratis. Tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter, dan lain-lain, akan tetapi air dimuka bumi telah tercemar +/-80%, diakibatkan oleh ulah manusia yang kurang begitu memperhatikan lingkungannya.

Dengan mesin air ro, anda akan mendapatkan air murni (bukan air mineral) yang sangat kita inginkan untuk kelangsungan pertumbuhan tubuh dan kesehatan kita untuk masa yang akan datang. Hanya dengan meminum air murni r.o. Ini, penyakit dibawah ini bisa di sembuhkan. Anda tidak akan percaya sebelum melakukannya.

bagaimana air r.o itu bekerja ?
Meminum air ro. Dengan cara yang benar, dapat memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah baru dan baru, dalam istilah medis disebut sebagai aematopaises. Bahwa mucousal fold (penyaringan) pada usus besar dan kecil diaktifkan oleh metode mesin air ro ini (air murni reverse osmosis), merupakan fakta yang tak terbantahkan, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar dan baru diproduksi dari air minum murni (75-85%) yang dikonsumsi oleh tubuh kita.

Bila usus bersih, maka gizi dan mineral dari makanan yang dimakan sehari-hari dan yang kita serap, akan menciptakan darah segar dan baru (15%) dan juga memperingan kerja/memperpanjang umur mucousal fold (filterisasi pada usus).

Bagaimana cara melakukan terapi meminum air murni r.o ini ?
  • Pagi hari ketika bangun tidur (tanpa gosok gigi) minumlah air r.o 1,5 liter/gelas, sebanyak 4 (empat) gelas setiap pagi.
  • Minumlah air murni r.o sebanyak dari filter air ro 2 (dua) gelas sebelum dan sesudah makan (pagi, siang dan malam).
  • Tambahan…. Jangan minum sebelum kita minum mesin ro atau air r.o sebanyak 2 (dua) gelas terlebih dahulu.
  • Kurangi minuman yang beralkohol dan kafein.
  • Lebih baik lagi, setiap masakan/rebusan memakai air r.o.

Reaksi pada tubuh kita setiap hari : hampir 9 kali buang air kecil.

Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi meminum 10 (sepuluh) gelas air ro ini.

Dukung kampanye stop dreaming start action

internet

No comments:

Post a Comment