Monday, October 26, 2009

Armada GPS Tracking Dapat Meningkatkan sebuah Perusahaan


Bob Jernigan, pemilik B & B pipa Profesional berbasis di Clearwater, Florida telah membeli dan diinstal Armada GPS Tracking System dalam sepuluh (10 dari toko gps) dari truk. Tujuan awalnya hanya untuk membantu pengemudi dan pelayanan teknisi untuk rute lebih efisien. Namun, ia mendapatkan lebih dari apa yang diharapkan. Ia dapat melacak driver bermasalah, kontraktor, dan truk. Armada GPS Tracking System (image di toko gps) juga telah memberikan dia lebih banyak pelanggan dan banyak penghematan dalam hal konsumsi bahan bakar karena routing yang efektif.

Perusahaan menerima $ 3 juta dalam pendapatan tahunan tapi Jernigan dibayar sekitar $ 4.000 untuk perangkat keras dan biaya pemeliharaan bulanan sebesar $ 15 per kendaraan.Armada GPS Tracking System dibeli di toko gps memungkinkan perusahaan untuk melacak lokasi kendaraan, kecepatan, dan konsumsi bahan bakar antara lain.
B & B Profesional ledeng's GPS Tracking System (cek gambarnya di toko gps) Armada memiliki antarmuka yang canggih dengan kendaraan onboard komputer yang pabrik-diinstal. Antarmuka sendiri menyediakan data diagnostik mulai dari hidrokarbon penting untuk silinder misfires.
Armada GPS Tracking System hanya butuh beberapa jam untuk mengatur dan sejauh ini, perusahaan telah menuai manfaatnya. Perusahaan telah mampu mengurangi waktu respon dengan sepuluh persen (10%) danjuga meningkatkan jumlah pelanggan yang van dapat layanan dalam satu hari, dari pelanggan empat sampai enam.
Pernah ada contoh bahwa Armada GPS Tracking System yang ada di toko gps dikirim Jernigan email yang memberitahukan bahwa salah satu truk itu injeksi bahan bakar yang tersumbat. Dengan pengetahuan ini, Jernigan segera mengirim truk untuk diperbaiki. Dia juga mengukur jarak tempuh informasi terhadap konsumsi bahan bakar memastikan bahwa layanan driver berada di jalan dan tidak hanya duduk di kendaraan mereka. Dan karenaArmada GPS Tracking System telah berhasil mengalahkan driver lebih efisien, perusahaan telah menghemat sekitar $ 1,300 per bulan dalam hal biaya bahan bakar. Oleh karena itu, dengan tabungan ini, Jernigan sudah pulihGPS Tracking System Armada investasi hanya dalam waktu kurang dari empat bulan.
Armada GPS Tracking System juga memiliki keuntungan lain. Jernigan pernah menerima panggilan telepon dari seorang individu yang marah melihat salah satu truk mengupas keluar dari sebuah bar tempat parkir dan melaju di sekitar 80 kilometer per jam pada hari Minggu. Jernigan tidak mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi supir karena ia berhasil mengumpulkan informasi dariArmada GPS Tracking System memperhatikan waktu dan hari terjadinya. Karyawan langsung dipecat karena mengemudi kendaraan perusahaan meskipun tidak dalam tugas.
Namun, Armada GPS Tracking System juga mengangkat sejumlah kekhawatiran di kalangan pengemudi di armada. Beberapa dari mereka merasa bahwa itu adalah sebuah pelanggaran privasi. Oleh karena itu, ada perusahaan seperti United Parcel Service (UPS) yang menetapkan harapan karyawan mereka bahwa peralatan GPS hanya digunakan untuk pelacakan paket dan bukan untuk evaluasi karyawan.
Meskipun mungkin kelihatannya bahwa manfaat yang diperoleh hanya untuk perusahaan, Jernigan juga menegaskan bahwa sistem mereka telah membantu dalam melindungi karyawan mereka juga. Ada satu kejadian yang menuduh klien perusahaan untuk tidak muncul untuk instalasi pipa di lokasi konstruksi. Namun, GPS data sistem pelacakan armada membuktikan bahwa awak benar-benar pergi ke sana pada waktunya dan bahkan menunggu selama satu jam tetapi kontraktor umum tidak pernah muncul. Perusahaan kemudian ditagih klien sekitar $ 400 dalam upah dan konsumsi bahan bakar. Dengan ini, karyawan perusahaan menghindari terperangkap di antara Jernigan dan klien mereka.


http://www.id.articlesphere.com

No comments:

Post a Comment