Wednesday, October 14, 2009

Jasa Organ Tunggal



Purwokerto, (prlm).- para pemudik dari jakarta yang kelelahan bisa berjoget dengan iringan
organ tunggal dan dangdut organ di rest area yang sudah direkomendasikan sebagai lokasi istirahat warga yang kelelahan mengendari sepeda motor atau kendaraan roda empat dan di iringi dengan organ tunggal dan dangdut organ."kalau lelah sempatkanlah berjoget dulu di rest area yang disediakan, agar segar kembali," kepala dinas perhubungan banyumas, ratimin, minggu (12/9).

Pihak perhubungan sudah merekomendasikan beberapa rest area untuk digunakan pemudik, yakni di pom bensin ajibarang, tambak, sumpiuh dan buntu. Selain tempatnya luas, lokasi tersebut telah disediakan organ tunggal agar pemudik terhibur.

Delapan hari menjelang lebaran, pemudik dengan sepeda motor dan mobil pribadi mulai terlihat masuk di kabupaten banyumas.
Dalam 15 belas menit, sekitar 20 sepeda motor berpelat b terlihat melintas di sepanjang jalan di jalur selatan jateng.

Pemudik dengan kendaraan sepeda motor diperkirakan akan bertambah banyak pada selasa dan rabu pekan ini.
Ia mengatakan, jalur selatan menjadi salah satu alternatif rute mudik selain jalur pantai utara. "kebetulan jateng selatan merupakan salah satu tujuan pemudik," katanya. (a-99/a-147)***

Tipsnya organ tunggal

jika digunakan untuk organ tunggal, maka akan sangat kompleks, meliputi :
- bisa untuk mengakomodir berbagai jenis lagu.
- sound output harus bagus. Bagus di low, mid dan high.
- ukuran dan bobot keyboard di sarankan yang bisa memudahkan kamu untuk mobile. Tidak terlalu berat, tidak terlalu ringkih, dll.
- sebaiknya menggunakan keyboard
sewa organ dan sewa organ tunggal yang punya fasilitas style editor, karena nantinya belum tentu style yang kamu butuhkan tersedia di tempat lain, jadi bisa membuat style-style yang dibutuhkan lewat style editor ini.
- untuk beberapa daerah,ada fanatisme merk yang tertanam di masyarakat. Pertimbangkanlah apakah ingin mengikuti trend merk yang berkembang di daerah kamu atau mau mencoba menggunakan merk lain yang belum pernah ada.
- jika kamu menggunakan jasa
sewa organ dan sewa organ tunggal independent atau player sewaan, tanya kepada player tersebut dan beberapa player lain,merk dan tipe apa yang paling mereka sukai dan kuasai.




http://www.pikiran-rakyat.com n www.musisiindonesia.com

No comments:

Post a Comment