Wednesday, October 7, 2009

Membuat Dekorasi Pelaminan Yang Menarik



Berikut tips dalam memilih dekorasi pelaminan :

Pelaminan merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah pesta pernikahan. Pelaminan juga menjadi center of attention dalam pesta tersebut. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda contek untuk memilih dekorasi pernikahan yang menarik dan sesuai.

1. Tentukan dahulu tema dekorasi pelaminan / dekorasi pesta (tradisional, etnik, atau internasional) dan nuansa warna yang disukai sebelum anda menemui jasa dekorasi pelaminan. Anda juga perlu menginformasikan kepada desainer dekorasi resepsi pernikahan dan warna pakaian pengantin yang anda kenakan agar warna pelaminan dapat serasi dengan warna baju pengantin anda.

2. Tentang pemilihan bunga sebaiknya anda sering berkonsultasi dengan dekorasi pelaminan atau resepsi pernikahan. Biasanya bunga yang dipilih menentukan besar tidaknya budget yang dikeluarkan untuk dekorasi pelaminan.

3. Survey tempat sangat diperlukan untuk menyesuaikan suasana dekorasi pernikahan dan dekorasi resepsi atau gedung pesta resepsi pernikahan dengan jenis pelaminan yang anda pilih.

4. Mintalah layout peletakan bunga dan layout gambar dekorasi pelaminan terpilih yang mendetail kepada jasa dekorasi pelaminan. Dengan demikian anda dapat mengetahui jika di saat pesta resepsi pernikahan jasa dekorasi pengantin melakukan pengurangan-pengurangan Peletakan bunga yang telah disepakati.

5. Jangan lupa mengingatkan jasa dekorasi resepsi untuk mencocokan dekorasi resepsi pernikahan dengan dekorasi catering makanan, sehingga semua dekorasi pesta dapat terlihat serasi dan selaras.


www.perempuan.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment