Thursday, October 1, 2009

Tips Karaoke Dengan Teman-Teman

Satu hal kenapa karaoke itu menyenangkan adalah kita bisa melihat kepribadian lain dari diri seseorang. Seperti yang terjadi tadi malam. Ga nyangka GM baru kita mau tampil dengan lagu "No Woman No Cry"-nya. Walau suaranya cuma kenceng di bagian "....noooo woman no cry..." tapi asik banget. Mantap bos! More...More practice, please . Si bapak manager yang itu jg ga disangka-sangka ternyata jago banget nyanyi dangdut (spesialis Mansyur S deh kayanya).

Dari pengalaman karaoke massal tadi malem di Klub Audio karaoke, gw menyusun tips berkaraoke massal yang dari pertama gw udah jadi Member Rental disana, tips nys sebagai berikut :

1. Susunlah daftar pesaing dalam hal rebutan mic beberapa jam sebelum acara dimulai

2. Ingat tips carrefour dalam bisnis : Location...location...location. Jadi pilih Tempat Karaoke yang paling strategis di ruang karaoke, tepatnya di depan layar

3. Jauhkan mic dari setan karaoke. Siapakah setan karaoke tsb? Yaitu orang yang begitu mic berada di tangannya, maka sulit untuk melepaskannya.

4. Pilihlah lagu yang seru dan bisa bikin goyang tapi yg ga semua orang bisa menyanyikannya. Hal ini mencegah terjadinya penyerobotan lagu oleh sesama peserta tapi tetap bisa membuat orang lain bahagia.

5. Jangan lupa untuk turut memberikan kesempatan sama orang lain untuk nyanyi juga. Itu mic jgn dibekep sendirian.

6. Yang terakhir, jangan pipis sembarangan dan telponlah orang rumah untuk ngasi tau kalo pulang agak malem.

Selamat berkaraoke ria.

moorcyhans.multiply.com

No comments:

Post a Comment